Happy reading guys🍃🍃
Tepat nya siang ini ,yeon mi sampai di sebuah rumah sakit terkenal sekaligus terbesar di korsel milik keluarga han.
Yeon mi turun dari mobil jemputan nya ,dan semua karyawan, maupun perawat di sana seraya membungkuk memberi hormat pada yeon mi.
Yeon mi bingung ,padahal ia baru pertama kali ke rumah sakit ini tapi ia sudah di hormati.
Mungkin dari mobil ini ,mereka mengetahui bahwa ia pewaris rumah sakit hanhsin.Yeon mi membalas dengan senyum tipis nya ,harus di ingat yeon mi orang yang dingin.
Silah kan nona yeon mi !!"-ujar karyawan tersebut, mempersilahkan yeon mi masuk.
Yeon mi hanya menganggukan kepala nya.
Yeon mi di bawa ke sebuah ruangan yang luas dan mewah.
Silah kan nona, nyonya ada di dalam sedang menunggu nona !! ,permisi !!"-ujar karyawan tersebut.
Yeon mi memasuki ruangan tersebut sampai di depan meja, yang bertulis sebuah nama CEO Han Tae Ra.
Ya itu nama sang nenek yeon mi.
Anyeong halmoni !!"-yeonmi memberi hormat pada sang nenek.
Ne anyeong cucu ku ,apa kabar ?!"-tanya halmoni.
Halmoni(nenek)
Baik halmoni ,bagaimana dengan halmoni ?"-tanya balik yeonmi.
Baik ,baiklah duduk lah!!"-titah sang nenek.
Iya ,apa yang ingin halmoni bicara kan ?
Halmoni ingin memberi tahu bahwa kau mulai besok akan mulai bekerja sebagai dokter spesialis fesiyotrapi!!"ujar sang nenek.
Nde ??"-kaget nya ,ia langsung di pekerjakan.
Hahaha......nde nde yeon mi"-halmoni terkekeh melihat ekspresi cucu nya.
Wah......jinja(sungguh) aku akan mulai bekerja ,aku akan semangat mulai besok berkerja!!"-seru yeon mi.
Ne ,baik lah kalau begitu kita keliling rumah sakit!!"-ujar sang nenek.
Chakaman halmoni !!"-tahan yeon mi.
Chakaman halmoni (tunggu nenek)
Halmoni tidak lelah jika menemani ku ? Nanti halmoni sakit bagaimana? Khwatir yeon mi.
Halmoni terkekeh ,tidak yeon mi halmoni kan memakai skuter otomatis sayang!!
Hehehe.....baiklah!!
💧💧💧💧💧
Sudah beberapa menit yeon mi berkeliling rumah sakit ini ,ternyata rumah sakit ini sangat besar dan fasilitas nya lengkap.
Baik lah halmoni sudah mengatar ku berkeliling ,mari kita istirahat ,aku akan memijat halmoni!!"-yeonmi khwatir karna nenek nya sangat tua dan kuat berdiri di skuter hampir 1 jam.
Tidak usah ,mari keruangan halmoni!!'-ujar nenek yeon mi.
Nde....!!"-yeon mi hanya menurut.
Sesampai nya di ruangan ,yeon mi di beri kartu nama dan id card sebagai wakil ceo rumah sakit hanshin.
Wae ? Halmoni kenapa halmoni memberikan ini ? Apa ini tidak terlalu cepat ?"-yeonmi.
Tidak, ini tidak terlalu cepat karna halmoni telah mengawasi mu sedari kau masih sma!!"-jelas sang nenek.
Wae...!!! ah..begitu..."-yeonmi kaget mendengar tuturan sang nenek.
Yeon mi tidak terlalu terkejut seperti saat ia di beri tahu sang ayah ,mungkin ini lah yang dimaksud sang ayah bahwa ini alasan nenek nya yang memutuskan ia menjadi pewaris hospital hanshin, semua jawaban yang atas pertanyaan nya saat bertanya pada ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
poor woman Bbh
Mystery / Thrillerseorang dokter spesialis fesiyotrapi yang berasal dari keluarga miskin. Tetapi ketika ia mengetahui bahwa ia pewaris hospital hanshin , hidup nya berubah 180 derajat dihormati banyak orang. ia Berubah karena sebuah hubungan yang hancur karna harta...