Happy reading🍃🍃
🏥Hospital HanShin Group.
Yeon mi sedang berada di ruangan bersama yeri asisten nya untuk visit ke ruang nyonya byun.
Cklek.....
Yeri memasuki ruangan nyonya byun bersama yeon mi.
Permisi ,mari kita lakukan terapi nya nyonya!!"-ujar yeon mi.
Baiklah, tapi bisakah tunggu anak saya sebentar!!"-ujar nyonya byun.
Baiklah, hanya 10 menit!!"ujar yeri.
Bertepatan saat yeri selesai bicara dua pria datang bersamaan.
Maaf tuan siapa?"-yeri.
Ah, saya juga anak dari pasien sus!!"-ucap seseorang itu.
Ah, baiklah kalau begitu mari kita terapi!!"-yeon mi angkat bicara.
Eh.....yeon mi ?"-baekbeom.
Nde.....,ada apa ?"-tanya yeon mi.
Hyung, kau kenal dengan gadis ini ?"-tanya pria yang satu nya lagi ,yaitu baekhyun.
Ah....,nde mungkin kau tidak mengingat nya!!"-ucap baekbeom.
Ah....,gitu nde....pantas saja saat aku melihat senyum nya tidak asing!!"-ucap baekhyun sambil menunjukan ekspresi menerawang.
Mata yeon mi membulat sempurna ,karna ia kaget.
Apa ,bagaimana ia..
Aish sudah lah bagus kalau begitu ,dengan mudah aku mengingat kan ingat nya kembali!!"-batin yeon mi.Hm...baiklah aku memang dokter disini oppa!!"-ucap yeon mi.
Ah....,gitu!!"-baekbeom.
Baiklah ,mari kita lakukan terapi nya!!"-ujar yeri.
Eh...tunggu!!"-ujar nyonya byun.
Ada apa nyonya!!"-tanya yeon mi.
Kau, tidak usah memangil ku nyonya ,pangil saja eomma!!"-titah nyonya byun.
Tap.."-ucapan yeon mi terpotong oleh nyonya byun.
Aku mengingat mu ,kau yoo yeon mi kan sahabat baekhyun!!"-ujar yeon mi.
Ah....eum...tap..!!"-ucap yeoni terbata² dan lagi² ucapan nya di sela nyonya byun.
Tidak apa aku tau kau dilarang oleh suami ku untuk tidak mendekati anak ku setelah kecelakaan itu!!"-ujar nyonya byun.
Baekhyun tercengang dengan perkataan nyonya byun.ia semakin bingung dengan perkataan sang ibu, Siapa gadis tersebut, ia semakin yakin dengan perasaan nya saat ini bahwa ia memiliki ikatan dengan gadis ini, ia di tambah bingung dengan ucapan bahwa ia mengalami amnesia dan kecelakaan mungkin itu pengebab ia tidak mengenal gadis ini.
Yeon mi hanya diam ,ia tidak bisa berkata apa² lagi ,dan ia juga tahu bahwa sedari tadi baekhyun menatap nya.
Baiklah ,nyonya mari kita terapi !!"-ujar yeon mi.
Mengahlikan pembicaraan.Aku tidak mau terapi ,kalau menantu ku tidak memangil ku eomma!!"-ujar nyonya byun.
Yeon mi benar² kaget saat nyonya byun mengucapkan kata² "menantu ku".
Suasana berubah seolah-olah terasa menjadi panas dan mencekam saat ia merasakan baekhyun menatap nya dengan lamat, ditambah ibu berkata menantu.
Akhir nya yeon mi tersadar dari lamunan nya "Ah baiklah ,kalau begitu mari eomma kita terapi!!"-ucap yeon mi berusaha tidak gugup.
Ne.....,mari!!"-ujar oppa baekbeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
poor woman Bbh
Mystery / Thrillerseorang dokter spesialis fesiyotrapi yang berasal dari keluarga miskin. Tetapi ketika ia mengetahui bahwa ia pewaris hospital hanshin , hidup nya berubah 180 derajat dihormati banyak orang. ia Berubah karena sebuah hubungan yang hancur karna harta...