pertemuan kedua

101 7 8
                                    

Happy reading.....🍂🍂🍃🍃







Cklek.......

Suara sebuah pintu terbuka tanda akan ada seseorang masuk ke sebuah ruangan.

Yeon mi dan asisten nya memasuki ruangan untuk visit pasien atas nama byun sera.

Permisi ,kami mau memeriksa pasien dulu!!"-ujar yeri.

Ya ,silahkan!!"-ujar suami nya yaitu byun hyun min.

Nde....,mari dok silah kan!!"-ujar yeri.

Tanpa menjawab nya yeonmi ,langsung menghampiri dan memulai memeriksa pasien.

Baiklah ,keadaan pasien baik² saja"-ujar yeon mi setelah memeriksa pasien.

soal metode yang di pilih apa pasien tidak keberatan ,karna ini cukup menyakit kan!;"-ujar yeonmi.

Memang apa yang terbaik untuk saya dok ?"-tanya pasien.

Yeri ,tolong jelas kan!!"-titah yeon mi.

Akhir nya yeri menjelaskan sampai selesai dan pasien menganguk mengerti.

Baik ,kalau begitu pasien dan keluarga setuju atas metode tersebut!!"-ujar yeon mi.

Tunggu² apaan ini ,saya belum setuju karna saya tidak mengetahui metode apa yang di pakai!!"-ujar seseorang.

Maaf tapi anda siapa !!"-tanya yeri.

Saya anak dari pasien ,jadi kalian butuh persetujuan saya!!"-ujar orang itu.

Hah,sudah lah baek kau tidak perlu tau ,yang penting appa(ayah) dan eomma (ibu)setuju!!"-ujar ayah nya.

Aish ,aku tetap ingin tahu!!"-baekhyun.

Iya baekhyun seseorang yang berbicara dengan chanyeol yang ingin menjenguk sang ibu.

Baiklah ,kalau begitu jelas kan pada nya yer!!"-titah yeon mi.

Seraya setelah yeon mi berbicara Baekhyun pun menoleh ke arah dokter tersebut.

Eh kau......,orang yang waktu itu bukan ? Yang kutabrak?"ujar baekhyun.

Wah ternyata ia seseorang yang menabrak yeon mi di minimarket ,baekhyun mengingat nya.semakin jelas bahwa mereka memiliki ikatan yang kuat.

Hm.....!!"jawab yeon mi malas.

Ish dingin sekali kau jadi perempuan!!'-ujar baekhyun.

Aku mendengar ,jadi tidak usah banyak bicara!!'-ujar yeon mi.

Aish ,baiklah jelas lan pada ku bagaimana metode tersebut!!'-minta nya.

Ya ,mari saya jelas kan tuan!!"-ujar yeri.

Yeri menjelaskan metode tersebut sampai tuntas di meja yang ada di ruangan tersebut.

Sedangkan yeon mi sedang berbicara dengan pasien.

Nak....,seperti nya wajah mu tidak asing!!"-ujar sera,nama pasien tersebut.

Ah.......benarkah ?"-tanya yeon mi gugup.

Masih kah kau mengingat ku bu?"-batin yeon mi

Nde......kau mirip seseorang yang aku sayangi,yang sudah ku angap anak!!'-ujar sera ,sedih.

Yeon mi termenung diam tidak bisa memberi jawaban.

Ah.....maaf kan aku jika mengingat  kan mu pada nya!!"-ujar yeonmi.

Maaf eomma aku harus ber
bohong!!"-batin yeonmi.

Ah ,tidak apa² aku hanya merindukan nya!!"ujar sera.

Ah.......semoga kau bertemu dengan nya!!"-bohong yeon mi lagi.

Ya semoga ,karna aku ingin sekali anak ku mengingat nya dan kembali pada nya!!"-ujar nya membuat hati yeon mi semakin teriris.

Suasana hati tidak mendukung pada saat ini, padahal ini awal dari semua rasa sakit yang kini ia rasakan yang dulu ia memendam mati-matian untuk lupa dan bangkit, sekarang ini lah resiko yang ia ambil mau tidak mau takdir berkata lain.

Ah..........aku juga turut perhiatin nyonya!!"ujar nya.

Hahaha........terima kasih!;"-ucap nya.

Nde..... !!"-ujar yeonmi.

Eomma, seperti nya serius sekali berbicara dengan gadis dingin ini !!"-ujar baekhyun.

Aish.........,dia tidak dingin baek!!"-ujar eomma nya.

Ah.......itu dengan eomma tapi dengan yang lain ia dingin!!"-bisik baekhyun.

Aish terserah kau baek!!"-dengus pasien ,tak lain ibu nya.

Sedangkan byun hyun min hanya Melihat sekitar apa yang terjadi, perkataan baekhyun tadi pernah bertemu yeon mi ,ia cukup terkejut.

Baiklah, jadi apa anda menyetujui metode itu ?!!"tanya yeon mi.

Ya ,saya menyetujui nya!!"-ujar baekhyun.

Baiklah kalau begitu saya permisi tuan ,nyonya!!"-pamit yeri.

Yeon mi hanya tersenyum hangat pada sera dan membungkuk seraya memberi hormat.

Sedang kan baekhyun tercengang  melihat seorang yang dingin bisa tersenyun hangat seperti itu.

Dan.........





Apalagi ia tidak asing dengan senyuman itu....

Hayo baekhyun mulai ingat senyuman itu ??

🍃🍃🍃

Yeri ,apakah masih ada visit ?"-tanya yeonmi tanpa melihat orang yang di tanya.

Tidak dok ,hanya saja sudah waktu nya pulang 25 menit lagi!!"-ujar yeri asisten yeon mi.

Baiklah ,aku akan gunakan waktu itu memeriksa dokumen pasien!!"ujar yeon mi.

Dan kau bantu aku mengerjakan nya!!"-titah yeon mi.

Baiklah, dok saya akan mengerjakan nya!!"-ujar yeri.

Mareka berkutat dengan dokumen pasien sampai selesai.

Waktu tidak terasa telah menujukan waktu pulang.

Dok, sudah waktu nya pulang!!-ujar yeri.

Baik lah ,kalau begitu saya duluan!!"-ujar yeonmi.

Sambil menyimpan beberapa dokumen pasien.

Yeri pun menyusul yeon mi dan berjalan ke arah halte bus.

Tiba² ada yang menabrak yeonmi.

Brak..........

Aduh jalan tuh liat² dong pake mata!!"-ketus yeon mi.

Ah,mian nona!!"ujar seseorang yang menabrak yeon mi itu.

Aish......!!"-degus yeon mi.

Tapi ketika yeon mi mengangkat wajah nya,seseorang itu...

Eh.......kau Yeon mi kan !!?"-kaget orang yang menabrak yeon mi.

Eh.....ya,kau....oppa bae.....!!?"-kaget yeon mi.

Ucapan yeon mi terpotong oleh seseorang.

Hayo bae siapa tuh??

Mian kalau banyak typo!!

poor woman BbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang