17

102 2 0
                                    

Happy reading guys....




Seorang gadis sedang berkutat dengan berkas - berkas penting yang sedang iya koreksi.

Aish.... Aku lupa menghubungi mama hari ini kan aku sudah janji,  bagaimana kau ini yeon..., "ujar yeon mi pada diri sendiri.

Gadis itu mengambil handphone nya dan segera menghubungi mama nya.

Hallo?  "-mama.

Hallo mama,maaf baru menghubungi mu, aku sibuk sekali sampai² aku lupa menghubungi mama...,"yeon.

Tidak apa, mama mengerti, oh ya ada apa semalam menghubungi mama?"tanya mama.

Itu loh ma aku itu kemarin pertama kali masuk jabatan CEO aku ngerasa kaya harus ada mama gitu hehehe, "yeon.

Dih dikira mama apaan, "mama.

Hehehe, mama gak ada pikiran tinggal di korea gitu?"tanya yeon.

Gak tau nih mama, memang nya kenapa yeon?  Sepi yah? "tanya mama.

Iya ma sepi tau gk ada siapa² di rumah,  aku kan udah gak tinggal di apart,"-yeon.

Ya sudah nanti bilang papa dulu bakal pindah atau ngga, tangung soal nya dede kamu kan masih sekolah sayang, "-mama.

Iya deh ma gak apa-apa,  ya udah udah dulu yah ma ,aku mau lanjut kerja, bye mama...., "-yeon.

Iya bye... Jaga kesehatan yah....,"-mama.

Iya mama bawel,  mama juga jaga kesehatan salam buat kekuarga!"-yeon.

Hm... Nanti di salamin. "-mama.

Permisi mrs boleh saya masuk? "-terdengar suara sekertaris kim.

Iya, masuk saja! "-ucap yeon

Permisi mrs. Yoo anda hari ini ada meeting dengan perusahaan medis  ,saya hanya mengingat kan! "-sekertaris kim.

Iya baik saya periksa dulu berkas nya, dan kau tolong siapkan berkas yang kemarin saya beri !"-perintah yeon mi.

Baik mrs ,"-sk kim.

Oh ya jam berapa acara meeting mulai  nn. Kim ?"-tanya yeon mi.

Pukul 14.00 siang mrs. Yoo ,"- sk. Kim.

Ok, "-yeon.

Waktu tak terasa meeting pun telah berakhir tinggal menunggu baekhyun menjemput yeon mi yang sedang menunggu di lobby rs. HanShin.

Sebuah audi hitam bertulis merrcy berhenti tepat di depan yeon mi, sang pemilik pun membuka kaca audi.

Yeon sudah menunggu lama? "-tanya baekhyun.

Ya pemilik audi tersebut adalah baekhyun.

Tidak, baru beberapa menit saja, "-ucap yeon mi sambil masuk kedalam mobil.

Oh baiklah,  kita mau makan atau mau kemana ?"-tanya baekhyun.

Gk usah makan deh, kamu kan capek jadi tidak usah makan atau pergi, kita pulang saja baek! "-yeon.

Eh... Gk capek kok kita pergi juga gpp yeon!"-ujar baek.

Tidak baek, kamu kurus banget sekarang pasti kamu capek kan, jadi kita pulang aja ya...! "-ucap yeon mi lembut.

Baekhyun yang sudah lelah ditambah melihat wajah memelas yeon mi yang menurut nya cantik itu meng"iya kan perkataan yeon mi.

Yeon mi yang mendengar jawaban baekhyun pun tersenyum manis.

Baekhyun dan yeon mi telah pulang sampai di rumah masing² dan beristirahat.
















Keesokan hari nya.

Be the one....be the one....
Suara ponsel milik yeon mi berbunyi tanda ada yang menelfon nya.

Aishh siapa yang telfon pagi² begini..., "-yeon mi.

Haloo... "-yeon mi.

Hallo yeon ini mama,  maaf kalau ganggu pagi²,"-kata mama.

Mata yeon mi membulat ketika yang menelfon nya adalah mama nya.

Eh... Mama maaf mah hehehe baru bangun nih... Aku..., "-yeon.

Iya, mama mau bilang lusa mama akan ke korea, "-ujar mama.

Eh... Kok tiba² kenapa mendadak mah? "-tanya yeon mi bingung.

Tidak apa² kenapa kata nya gak mau jauh² dari mama? -"mama.

Ih... Bukan gitu gak apa apa kok mama ke sini ya nanti kalau sampai aku jemput! -"yeon mi.

Iya bawel, oh ya kamu belum di kasih tau baekhyun emang nya soal keberangkatan mama ke korea ?"-tanya mama.

Ih...baekhyun belun kasih tau, emang kenapa mah? "-tanya yeon mi balik.

Ih...mana mama tau, biar baekhyun aja yang kasih tau! "-mama.

Ish...ya udah mama mah..., "-yeon.

Ya udah mama tutup bye! -"mama

Eh tap.., "-yeon.

Yah di matiin sih si mama mah, "-racau yeon mi.

Uh... Hari ini libur mau istirahat aja deh lagian tidak setiap hari aku di kantor!!"-yeon mi.

Baekhyun gimana yah dia pasti gak libur kan dia ada thender baru, telfon jangan yah..., "-tanya yeon mi pada diri sendiri.

Telfon aja deh...! "-yeon mi.

Hallo...?"-tanya orang sebrang disana.

Baek... Kamu udah berangkat ke kantor? "-tanya yeon mi.

Eh... Yeon mi ada apa sayang ? Iya ini aku ada di kantor, kamu gak ke kantor? "-tanya baekhyun.

Oh kamu di kantor sibuk yah, jangan capek² yah,  aku di kantor kok !"-yeon mi.

Acieee perhatian, makasih ya udah bikin semangat, jadi semangat kerja nih aku...! "-ucap baekhyun.

Hehehe bisa aja, ya udah sana kerja nya yang rajin, terus jangan lupa makan yah... !"-yeon mi.

Iya bawel....!"-baekhyun tersenyum.










안녕하세요 잘 자요 감사합니다 요
Anyeong khamsahamida~yaa...

Maaf kalau kurang feel nya ini aku buntu ,sudah aku usahain update

변백현💕💕

poor woman BbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang