Happy reading guyss🍃🍃
Hari ini seorang gadis sedang mempersiapkan diri untuk pelantikan pergantian posisi sang nenek sebagai CEO hospital
HanShin.Siapa lagi kalau bukan yeon mi.
Yeon mi ,sibuk memilih pakain untuk ia kenakan ,pasal nya ia tidak pernah berpakaian terlalu formal dan rapih.15 menit kemudian memilih pakaian.
ia memutus kan pergi kebutik dan membeli pakaian yang bagus disana.
Setelah selesai membeli baju yang menurut nya cocok ,ia pergi ke rumah untuk mempersiapkan diri sembelum, diri nya dijemput mobil hospital hanshin.
Setelah ia mandi ia memakai pakaian yang ia beli dan memberi sedikit polesan pada wajah nya.
Tepat saat yeon mi selesai berdandan ,mobil pun datang.
Yeon mi pun menaiki mobil ,dan sesampai nya didepan rumah sakit hanshin ia di hormati semua orang yang berada disana.
Yeon pun membalas nya dengan semyuman.
Gadis itu dituntun ke sebuah ruangan yang di sebut aula rumah sakit ,untuk penyerahan tahta kepada yeon mi.
Yeon mi berjalan mendekati sang nenek yang sedang duduk di kursi kebesaran nya.
Lalu memberi hormat pada sang nenek, lalu sang nenek pun berdiri dan terseyum pada yeon mi.
Baiklah ,karna cucu saya sudah datang ,saya akan memulai acara penyerahan tahta ini !!"-sang nenek.
Acara di mulai yeon mi berdiri mengikuti prosedur penyerahan tahta sampai tahap akhir tanda tangan surat pindah nama atas hospital hanshin.
Setelah acara berlangsung selesai dengam lancar ,yeon mi dan nenek nya han tae ra berbincang² layak nya cucu dan nenek.
Setelah cukup lama berbincang saling menukar cerita ,sang nenek pamit untuk istirahat di rumah.
Sedang kan yeon mi sibuk membaca berkas² penting.
Setelag cukup lama ia belajar ,dan memeriksa data² yang ada ,ia pulang untuk istirahat.
Sebelum ia pulang ia mampir di restoran ,karna ia sudah berjanji dengan baekhyun untuk makan sore untuk merayakan penyerahan tahta.
Sesampai nya di restoran yeon mi sudah bisa melihat baekhyun dengan setelan kemeja nya.
Sudah pasti baekhyun sehabis dari kantor langsung datang ke mari.
Yeon mi memangil baekhyun.
Baek~~!!"-pangil yeon mi.Weh ,yeon udah sampe duduk² !!"-heboh euy biasa baekhyun mah.
Iya makasih ,baek maaf lama ya tadi ada beberapa berkas terus belajar dulu yang gak ngerti!!"-yeon mi.
Eh ,gpp yeon wajar ,gak lama kok barusan sih tadi aku datang nya ,terus gak lama kamu datang!!"-baekhyun.
Ouh ,ya udah pesen makanan gih ,aku lapar ,hehehe!!"-yeon mi cengar cengir ,bikin baekhyun gemes ae.
Ish kamu tuh lucu ya kalau udah rewel mau makan!;"-kata baekhyun cubit pipi yeon mi.
Ish baekie~~sakit!!"-rengek yeon mi.
Emang manja ish calon istri baekie~~jadi pengen cepet halalin!!"-baekhyun.
Bikin yeon mi ngeblush.
Ya ,udah ih aku lapar nih!!"-yeon mi.
Ya udah ,kita pesan nasgor ayam kari aja ya sayang !!"-ucap baekhyun.
I-ya udah gpp !!"-yeon mi gugup euy di pangil sayang.
Baekyun membunyikan bel yang ada di meja untuk memangil winter tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
poor woman Bbh
Mystery / Thrillerseorang dokter spesialis fesiyotrapi yang berasal dari keluarga miskin. Tetapi ketika ia mengetahui bahwa ia pewaris hospital hanshin , hidup nya berubah 180 derajat dihormati banyak orang. ia Berubah karena sebuah hubungan yang hancur karna harta...