Happy reading readers
Awal cerita yang menjadi titik awal perjalanan seseorang
Seorang gadis kini masih terlelap dalam tidur nya walau matahari sudah bersinar ,memasuki celah horden yang harus nya mengusik mimpi indah gadis tersebut.
Yeon mi ........bangun nak sudah siang!!"-teriak mama, siapa lagi kalau bukan ibu nya.
Iya......baiklah"-yeon mi.
Mulut nya berbicara seakan ia telah bangun, namun kenyataan nya kini ai masih memejamkan mata.Yeon mi jangan diam saja cepat sana mandi !!"-teriak mama.
Astaga....baiklah-baik !"-jawab nya dengan nada sedikit kesal.
Gadis itu berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri sesuai perintah ibu nya.
Tidak butuh waktu lama,ia selesai mandi dalam waktu 15 menit dan memakai baju 5 menit pun selesai.
Gadis itu pun bergegas keluar dari kamar nya menghampiri sang ibu.
Mama selamat pagi !"-sapa yeon mi.
Pagi sayang"-sapa balik mama yeon mi.
Mah papah mana ? Adik juga ?"-tanya yeon mi.
Papah lagi mandi,adik kamu juga sama!"-mama.
Eumm...."-yeon mi hanya mengangukan kepala nya atas jawaban yang iya pertanyakan.
Ya sudah kamu siap² koper kamu keluarin sama tas kecil buat nanti pergi.!"-ujar mama yeon mi.
Iya mah tenang semua dah beres"-yeon mi menyakinkan mama nya.
Pagi, mama, kakak"-sapa yoosi.
Yoosiana nama nya ,yang tak lain adik dari yeon mi.
Pagi juga yosi, Oh ya yoosi vita mana?"-yeon mi bertanya.
Yoo vita juga adik dari yeon mi.
Vita ada bentar lagi dateng"- jawab yoosi.
Ada apa ?"-tanya vita.
Nah tuh orang nya"- yoosi.
Gakpapa"-yosi.
Halo anak² dan mama papa yang cantik pagi....pada mau kemana pada rapih gini hmm...?",-ujar sang papa yang ntah mucul wujud nya dari mana.
Yeuh papah gimana sih kan ,mau anter kak yeon mi ke bandara mau ke korea."-yoosi
Oh iya ya papah lupa "- papah.
Dasar aki² pikun hahahaha...,"-vita
Alhasil dari celetukan vita semua nya pun tertawa. Bagaimana terlihat keluarga kecil nan sederhana yang selalu humoris.Ya udah hayu makan"-ajak mama membuat semua nya berhenti tertawa dan tertuju pada awal tujuan mereka berkumpul di ruang makan
Let's go....!"-seru all.
At bandara☁☁
Kakak baik² ya di korea"-yoosi.
Pastilah yoosi kakak pasti baik-baik aja di sana kan ada nenek di sana" -ujar yeon mi.
Jaga pola makan yang teratur jangan main saja, kerja jangan terlalu larut ok"-nasihat mama.
Siap deh mah,"-yeon mi dengan posisi tangan hormat seolah olah sang mama komandan.
Ingat pesan papa selalu tegas dan jujur melayani dengan layak kepada semua pasien dan menjadi dokter disiplin oky!!"-ujar papah.
Siap selalu menjadi andalan papah....!!"-ucap yeon mi.
Kakak jangan lupa sama kita okay?"-vita.
Iya vita jangan galak² sama kakak yoosi"-nasihat yeonmi.
Iya kak"-jawab vita.
Ya,iya jangan, iya iya doang kamu !"-yeon mi.
Ya tu tau !!"-yoosi.
Biarih ish"-vita.
Tuh kan mulai"-yeon mi.
Hehehe gk deh !!"-vita&yoosi.
Hahahaha..."-all.
Udah tuh pesawat nya mau berangkat"-papah.
Iya pah"-yeon mi.
Bye semuanya"-dadah yeon mi.
Bye hati² !!!"-all.
Semoga kamu sukses"-mama.
Baik² disana kak !!"-yoosi&vita.
Semoga kamu selalu di lindungi.
Perjalanan awal cerita yang mungkin menjadi rumit senang bahagia melakui rintangan yang menantang yeon mi akan datang di depan mata saat ia sudah memulai perjalanya ke korea
KAMU SEDANG MEMBACA
poor woman Bbh
Misteri / Thrillerseorang dokter spesialis fesiyotrapi yang berasal dari keluarga miskin. Tetapi ketika ia mengetahui bahwa ia pewaris hospital hanshin , hidup nya berubah 180 derajat dihormati banyak orang. ia Berubah karena sebuah hubungan yang hancur karna harta...