6

258 30 6
                                    



ini kita masih tatap-tatapan.

"ehh sorry ya Ong" gue langsung balik ke posisi normal

"lo ngapain?" Ong ngerutin alisnya

"hehe ituu gue lagi liat rasi bintang di pipi lo, lucu" gue nyengir kuda

"ooh" Ong ngambil Hp di saku celananya, "Ra, Daniel minta id lo"

Wuuuaaattt?!!
Ah Ong bisa ae dia mah, paling beneran(?). Gue udah ngarep banget sumpah, tingkat kePDan gue gimana iniii? Lebay bat gue (^.^)

"Ra"
"haloo, Ra!" Ong ngibasin tangannya depan muka gue

"oh, ehhh lo gak boong kan?" gue sadar dari lamunan

"nggak" Ong masang muka duarius "gue juga udah pernah bilang kalau lo ngebet dia"

"aduh, eh Ra sakit bego!!!" gue mukul-mukul badan Ong. Ya gimana coba dia rusak imej gue. Mulut gue udah monyong-monyong sambil mukul Ong.

"HUAAA ONG TEGA, NGAPAIN LO BILANG TENTANG ITU IHHH TAU AH, GUE LAPER BHAYY!"
Gue ninggalin Ong yang lagi ngelus lengannya yang sakit.

Bisa garang juga dia, hihi kalau diliat-liat lucu juga kalo lagi marah, batin Ong sambil senyum-senyum udah kek orgil ganteng.

---
"KESEL tau ga sih hwi, imej gue HUAAAAA" Gue udah nyeritain tentang Ong sama Daehwi sambil misuh-misuh.

"lebay banget lo, imej terus yang lo urus. Pacarin tuh imej!"
Lah bukannya nenangin, si Dewi malah nyerocos :')

"Ong bener dong, kalo lo suka Daniel bilang ae... Gue juga kadang heran sama cewek yang gengsian banget bilang 'sayang'"
Dikit lagi tangan gue udah mau nyumpel mulut Dewi pake softe*nya miper.

"TAU DAH, GUE LAPER!" gue langsung makan mie yang sudah dingin, bikaus gue diemin.

"Yooowwassap mameennn" Ucup, Somi and Hoho dateng.

"tuh muke dia ngapa kusut gitu?" Hoho nanya ke Daehwi. Gue diem, fokus makan pokoknya.

"Ong ngasih tau Daniel kalau Hyunra ngebet dia" jawab Daehwi

"yaraabbb kirain" -Somi

"mending mabar bareng yuk, Ra daripada bt" -Ucup

"lah gue ga diajak?" -Hoho

"KALIAN DIAM DULU NGAPASIH, HYUNRA TAMBAH BT TAU!!!" -Dewi

"lo juga ribut hwi, nanti telinga hyunra mampet" -Hoho

"gajelas lo, Ho!" -Somi

"DIEM GA LO PADA ATAU GUE GOLOK TU MULUT?!" bentak gue. Masih badmood :( butuh mudbuster nihhh...

"yaahhh maap, Ra hehe entar gue mau ke hums lo ya? Mau ngerjain PR bareng"
Saya mencium bau-bau modus geys, Somi mana mau ngerja PR di rumah gue kalau bukan mau ketemu kak Ujin.

"alahhh bilamg ae mau liat si Ujin" Ucup noyor Somi. Somi cuman senyum-senyum ala om-om pedopil.g

"gue juga deh ikut" Daehwi

"kita juga mau, siapa tau kak Ujin minat mabar ML bareng kita ya ga, Cup?"

"ho-oh"

Ga bosen apa, Maen itu terus??? Gapapalah... Yang penting hati cewek jangan dimainin :)

---

Pelajaran terakhir. Fisika cuyy! Pelajaran yang jadi musuh nilai gue sejak jaman kayu *eh Batu dng :v

Mana samping gue mukanya minta di thamfol.

"perhatiin tuh guru di depan, ngapain lo liat gue terus?"

[✓] I Dont Know How || Ong seongwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang