"AMASAK?" Heboh gue pas denger berita kalau ortunya Sohye datang kesekolah.
Ada yang bilang, ortunya dipanggil karena ulah Sohye yang belakangan ini semakin menjadi.
Gue sih ga urus oke. Hidup, hidup dia."Kayaknya ada yang ngelapor tentang kelakuannya Sohye yang suka nge-bully" kata Daehwi. Ya taukan Daehwi lambenya kek gimana, apalagi kalau udah sama Somi. Beuh rumpi no rahasia :)
"NGEHEHEHEHEHEHEHEHEEHEHEHEHEHE" tiba-tiba tawa jahat menggema dari bangku di samping gue.
AnjaiSekelas auto ngelirik ke Ong. Tapi dia masih aja ketawa.
"NGAHAHAHAHAHAAHAHAH HEHEHEHE haduh langsung viral" Ong
"Hwi ini beneran mau dipanggilin dukun, biar sembuh. Nanti akut bahaya, indonesia ga bakalan bisa maju" Somi
"Kampret, gue normal ya!" Ong gebrak meja.
"STTTT, lebih baik dibicarakan baik baik karena yang baik akan jadi baik bila baik m-" Gue auto geplak palanya Daehwi.
"Sama aja lo, mau di bawa ke dukun"
"Yaudah, langsung ke inti. Ong gue ganteng kaga?" Daehwi
"Ya pasti lah iya, tapi gantengan gue" Dan setelahnya terjadilah acara keroyokan antara pihak Daehwi dan Ong.
Kadang gue pusing.
"Udah woi! Astagfirullah" // "lanjut woi, ga suka gue liat kalian damai!" Gue x Somi
Beberapa menit kemuadian, setelah mereka damai...
"Lo napa tadi?" akhirnya gue bisa nanya pertanyaan ini :")
"Gue kenapa?"
"Itu tadi ketawa ketiwi" Somi
"OhHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAH HEHE Anu"
"Anu apaan anjir, gemes gue pengen golok headnya" Yak sodara Daehwi mulai emosi kembali
"Hehehe ngga kok, seneng aja Sohye udah di keluarin"
"DI KELUARIN???, D.O. GITU?" Gue/Somi. No no no bukan Ekso.
Ong ngagguk sambil senyum bulan, "Iya, kemaren yang rekaman cctv udah diliat sama kepsek"
"Yang mana sih? Kok gue kaga tau" Somi
"Ada deh... cuma gue sama Hyunra yang tau" Ong naik turunin alisnya. Gue liatnya kek om pedo minta anu.
"Rekaman cctv? yang mana dah, perasaan kaga ada" jawab gue bingung. Somi Daehwi juga ikut bingung.
"Hhhh... gini nih kalau punya temen pikun. Pas adegan penyiraman yang dilakukn tersangka S kepada korban berinisial H"
"Ohhhhhhhhhhhh tau tau gue, inget!!!"
"Ga seru ah main rahasia-rahasiaan" ucap penonton yang kecewa. Daehwi, Somi. "BUBAR BUABAR!!!"
Tiba-tiba semua pada keluar sambil lari-lari. Gue yang juga kepo, ngintip di jendela kelas. Ternyata pada liatin Sohye yang lagi dibawa sama kepsek.
Inimah Beneran dikeluarin kalau udah panggil Ortu ngadep sama kepsek.
Sohye sempet noleh ke arah kelas gue. Kayak yang lagi nyari orang. Mweheheh nyari mantan kali.
Sohye Udah kayak orang abis nangis, tapi beneran kayaknya abis nangis.Karna pada heboh tambah ribut. Turun tangan dah tu guru BK.
"Yang masih nongol kepalanya depan pintu sama depan jendela saya tarik"Nah auto masuk semua ke kelas, gue auto mundurin kepala daei jendela.
"Tenang kan lo, aman udah kalau sama abang Ong"
Gue mendadak tuliGalama Daehwi datang bereng Somi sambil bilang, "WOE DUDUK WOE KERJA TUGAS FISIKA HALAMAN 60"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I Dont Know How || Ong seongwoo
FanfictionAwalnya mereka hanyalah parter untuk menghancurkan hubungan orang. Dan Rasa yang tidak diketahui entah datang bagaimana dan kapan--- Eaa~ Baca aja dulu elahh.. ⚠ warn: bahasa gajelas, non-baku, garing garing krenyess Started: Sept 2018 Finished: Apr...