Im back....
And Happy new year^v^:v telat
---
Depan gue udah numpuk buku-buku, kertas-kertas, coretan dan lain-lain.
Maklum, gue lagi di fase otw lulusAlias belajar buat UN woui!
Ah males belajar gue mah, tapi males juga kalau nilai jelek.Ya mau lo apa bambank:(?!
-Para HatersIntinya gue terpaksa belajar. Eh
Tok tok
Pintu kamar gue kebuka, terus tiba-tiba ada kepala nyembul,
"Ga makan nyet?"Park Woojin as always rese, btw ni abang buluk gue udah lulus di Univ ternama. Gausah sebut merek lah ya intinya dia anak fakultas teknik.
Padahal Nyokap-bokap nyuruh kedokteran tapi ya gitu dia, keras."Ngga makasih, udah dibawain makanan tadi sama Bagong"
Kak ujinnya cuma ngangguk trus nutup pintu kamar gue.
Gue sama Ong? Baik, sehat walafiat
Daniel sama Sejeong? Baik, juga alhamdulillah
Nara Guanlin? Sojin Jaehwan? Ga tau, ga urus. Palingan putus.gcndaSejauh ini sih gue sama Ong udah pacaran biasa aja, becanda bareng, ketawa ketiwi together.
Dia manggil gue 'sayang' gue tabok mwehe:> . Ga sih, bukan gimana-gimana alay aja gitu manggil sayang. Ya emang kalau sayang harus di ungkap lisan gitu tiap manggil orangnya?Back to topic
Jadi tadi sebelum gue belajar, Ong nelfon gue. Bukan nelfon sih, Vidcall :(
Mana ai baru bangun tidur huhu bukannya nanyain lagi ngapain, udah sarapan belum atau sapa kek good morning gitu,dia malah--
"HAHAAHAHAHAHA ILERMU KEMANA MANA ANJR, RAMBUT GIMBAL CEM LIMBAD"Untung pacar yekan:)
Tapi abis itu dia nanyain mau makan apa. Beuh dibeliin dong, Ayam geprek sama susu taro. Dia cuma nganter makanannya, bawain ke kamar trus nyuruh gue belajar.
Uwu jadi gue semangat gitu belajar. HeheDia cuman bentar banget seriusan, ada kali 5 menitan trus balik lagi pulang katanya pen belajar.
Kalau gue sama dia belajar bareng?Ga, Big No. Ga belajar, yang ada dia sibuk gangguin gue trus gue sibuk marah-marah.Bucin(?!)
---
Kira-kira 2 jam-an lebih gue belajar. Bener-bener belajar, semangat bat gue karna banyak makanan.
Abis belajar, gue beresin buku-buku trus ambil hp.
Gue buka personal chat nya Ong. Ga ada chat sama sekali. Mungkin lagi serius belajar
Hehe
UtututuJadilah gue ngechat Somi. Ga dibales juga asw:v
Gue chat ucup kan biasanya dia kosong tuh, orangnya gabutan tapi ga dibales juga. :( yamasa belajar semua. Gamungkin, palagi yang namanya Ucup? No, dia belajarnya pagi pas hari ujian.Drrrtt..
"Halo?" Jawab gue tanpa liat nama si penelpon
"Ra, Ong sama lo ngga?" Oh Daniel
Gue menggeleng, gublu mana bisa Danielnya liat.
"Eh, ngga Niel. Kenapa emang?""Ini mamanya nyari, katanya abis dari rumah lo dia ga balik"
"Lah? Kok bisa? Udah lo hubungi belum" tanya Gue rada panik. Tapi gue coba mikir yang baik-baik dulu hng gaboleh panik.
"Udah tapi Hp nya dia ga aktif"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I Dont Know How || Ong seongwoo
Fiksi PenggemarAwalnya mereka hanyalah parter untuk menghancurkan hubungan orang. Dan Rasa yang tidak diketahui entah datang bagaimana dan kapan--- Eaa~ Baca aja dulu elahh.. ⚠ warn: bahasa gajelas, non-baku, garing garing krenyess Started: Sept 2018 Finished: Apr...