26 (End)

266 20 44
                                    






Minggu pagi.

Gue dengan mata masih merem-melek turun kebawah karna dibangunin sama nyokap tersyayank. Katanya ada yang nyariin gue.

"Woi ya ampun, jelek amat baru bangun tidur"

Sungguh indah pagi ini, ada tamu datang minta gelud.

"BACOD!, ngapain ke sini?" Tanya gue

"Jalan kuy, katanya mau start closer?" Ong naik turunin alisnya.
Huhuhu seketika gue lupa ingatan.

"Ra, Sarapan ajak si Hong-Hong itu" panggil nyokap gue

"Pft HAHAHAAHAHAHAHAHAHAH DENGER TUH HONG SARAPAN!" Gue noyor-noyor Ong

"Untung calon mertua" Ong bisik-bisik

"AMIT!"

"Hilih, yaudah cepet sarapan biar cepet perginya" Ong dorong gue ke arah meja makan.

"Mah, namanya Sungwoo bukan Hong" kata gue pas ketemu emak gue di dapur

"Lah iya, Hong seongwoo kan?"

"Ck, Ong mah O-EN-GE, Ong" kadang harus ngegas terhadap orang yang rada tuli

"Oh Ong hehehehe maap maap"

"Tante, mau pinjem Hyunra nya buat jalan-jalan bentar ya?" Izin Ong. Gue sih yang nyuruh ngizinin, biasanya kalau gue yang ngizin ga dikasih izin.

"Oh? Iya tapi jangan sampe malem banget, Hyunra gampang masuk angin"

---

Abis gue mandi terus ganti baju.
Guepun turun buat nemuin si supir (:

"Ong, buruan yok!"

Ong nengok ke gue, terus natap gue dengan tatapan menilai.

"Ganti baju lo ah, jelek banget. Gada baju bagus apa, kek gembel gini?"

Gue auto monyong, "Rese!"

"Ngehehehehe, nggak nggak cantik banget suer" abis itu dia ngerangkul gue sampe luar.
Tapi di luar gue ga liat ada motornya dia.

"Naik apa?"

"Jalan kaki lah"

"Kok jalan kaki, huee mager gamau ah mending pulang" hampir gue balik badan tapi dia udah nahan.

"Biar sehat ish, kan tadi juga gue ngajaknya jalan-jalan bukan naik motor"

"Terserah" ucap gue sambil cemberut.

Terus kita jalan tuh sampai depan komplek. Kita ngambil bus di halte yang ada depan komplek gue. Gue duduk samping jendela, tempat favorite.

"Ra, nanti turun bagusnya di mana?" Ong nyolek bahu gue

Gue auto noleh, "Perasaan lo yang ngajak jalan kok nanya ke gue, bener rese lo ah!" Gue mukul bahunya

"SAKIT WOE, Katanya lets start closer, tapi masih kasar sama gue, yang lembut dong elus kek. Udah ah Ngambek gue!" Dia marah sodara-sodara.

"Terserah, helte depan turun aja deh biar pulang"

"IH KOK PULANG!?!?" Rip kuping cantikkuh

"Katanya ngambek?"

"Nggak jadi" bilangnya 'nggak jadi' tapi mukanya masih kusut.

Trus gue nusuk-nusuk pipinya, "Ih lucu deh, SENYUM GA LO!"

"HEHEHE Iya ini senyum, aduh tambah genteng nih gue pasti"
Iyain aja ya supaya Indonesia lebih sejahtera

"Iya gantengin tuh muka, kalau perlu oplas dulu sana! Gamau gue gue punya calon pacar mukanya kek penjual gorengan"

[✓] I Dont Know How || Ong seongwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang