19

174 24 10
                                    


Tok tok tok

Masih jam setengah enam pagi, dan udah ada yang ngetuk pintu gue serius aja woy?!

Pasti Kak Woojin. Gue bangun, terus buka pintu. Dan yes, itu Woojin yang mamerin gingsulnya. Hobi banget sih hm heran

"hehe Ojek lo tuh nungguin dibawah"

"hah?"

"Ong"

Mata gue membulat.

Ey ey ey yo masalahnya bukan karena kenapa Ong datang, tapi kenapa dia datangnya pagi banget.
Ayamnya si Seonho juga belum bangun jam segini.

"kok pagi banget jin?," tanya gue ke kak Ujin

"yamana gue tau, guekan ga tau" dia ngejawab, terus balik lagi ke kamar.

Ingin kutonjok
Ingin kukatain
Ingin kubuang saja saudaraku yang satu itu :) lalala

Gue turun dengan mata yang masih merem-melek. Bener, Ong lagi duduk di dapur rumah gue. Lagi sarapan dia gaes.
Enak banget ya, berasa rumah sendiri.

Selow kok gue.
Dia nyengir pas liat gue.

"ehehehe, pagi banget ya?" pake tanya lagi kau ferguso

"YA MENURUT LO?!"

Gue juga ikut duduk samping dia buat ikut sarapan.

"tadi malam liat ga Ong?"

Ongnya geleng-geleng

"uploadtannya Daniel, hue ingin nangis gue liatnya" kata Gue dramatis.

"uploadtan?" Ong masang muka ala orang tolol, ya emang tolol.

"eish, dia ngupload foto tangan dia sama lagi gandeng tangan Sejeong"

"lah terus?" Ong ngunyah sarapannya "urusan gue apa?"

"Kok? Lo ga cemburu gitu?, itu Sejeong woi!"

"Udahlah Ra, mereka saling suka. Lo udah ga bisa buat Daniel suka sama lo, jangan maksa" jawabnya yang ga nyelo.

Ini Ong kenapa hah? Mungkin dia kena asupan udara pagi, Otaknya jadi encer(?)

"Ooh jadi ceritanya lo udah ngikhlasin Sejeong? OKE" gue gebrak meja makan. Pelan kok, tapi Ongnya langsung noleh ke gue.

"Maksud gue bilang gitu tuh bukan cuma buat gue Ra, lo juga. Daniel sukanya Sejeong, kok lo seolah-olah maksain Daniel sukanya sama lo?" dia ngomong agak bentak ke gue

"Perasaan dulu lo mau-mau aja misahin Daniel Sejeong"

Dia rolling-eyes. "denger Ra, gue-udah-engga-suka-sama-Sejeong! Jelas?"

Gue noleh ke dia. Kaget aing pas dia bilang gitu. Padahal dia bucin garis keras. Ong kenapa? Kena hidayahkah?

Buru-buru gue ngerubah ekspresi wajah gue jadi tenang, "Oh, terserah sih"

Gue beresin bekas sarapan gue, terus jalan ke kamar buat mandi.

---

Gue sampe di sekolah bareng Ong. Tapi dia jalan di depan gue, gue dibelakangnya dia.

Ong yang tiba-teba berhenti Otomatis gue tabrak belakangnya.

"eh sorry" ucap gue, tapi dia ga ngerespon.

Halah ngambekkan bener ni anak. Diem aja terus dari tadi, biasanya juga ngebacot. Ya iya diem soalnya abis berantem sama gue tadi.

Btw kenapa dia nge-rem? Gue noleh, loh? Banyak yang ngumpul. Ada apa nih, udah macam bandara kalo oppa-oppa korea datang. Rame banget gila, ga ada celah buat gue jalan ke kelas.

[✓] I Dont Know How || Ong seongwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang