ONG SEONGWOO POVSecurity room
Gue masih serius ama monitor yang nampakin CCTV waktu kejadian Hyunra di siram. Ya gue kepo gituloh, kenapasih Hyunra disiram tiba-tiba. Salah apa dia?
Ngomong-ngomong soal Hyunra, tadi dia ada kok nemenin gue nyari tau tentang ini, tapi dianya balik ke kelas. Laper katanya.
Gue lagi ngezoom-zoom tersangka penyiraman waktu itu. Asek tersangka.
Ada 4 orang. Tiga orang dari sekolah lain dan satunya sekolah disini. Dan yang bikin gue tambah bingung itu, Hyunra ga kenal yan tiga orang itu, Tapi kok Bisa dia ngelakuin itu?
Sangat membingungkan kawan-kawan
"Dek? Kamu enggak laper dek?" tanya pak Securitynya. Ngenes amat gue, cuma dikhawatirin pak security :")
"enggak pak, saya udah sarapan" jawab gue sambil senyum
"ya elah dek, ini udah siang. Sarapan mah tadi pagi" kata bapak itu lagi.
Tapi gue cuma geleng sambil bilang gapapa. Lanjut lagi sama monitor.
Gue zoom muka si cewek yang kayaknya punya rencana ini. Gue kaget pas ngelihat siapa cewek itu. Kayaknya gue kenal ni cewek deh.
"pak, makasih ya. Saya balik dulu"
Pak securitynya ngangguk.
Gue engga kenal sama yang nyiram Hyunra, tapi gue kenal siapa dalangnya.Gue nyamperin kumpulan cewek-cewek di pinggir lapangan. Orang yang gue cari ada di situ.
"Eh Ong tumben, kenapa?" tanya salah satu dari mereka
"Gue perlu bicara sama dia" gue tunjuk orangnya sambil masang wajah yang nyeremin. Biar keren dong.
"hye, dipanggil tuh sama bebeb"
"kumencium bau-bau CLBK"
Gue ngehirauin ucapan mereka terus langsung ngepinggir biar ga ada yang denger.
"Hye, ada masalah apa lo sama Hyunra?"
Sohye mukanya agak kaget karena pertanyaan gue "masalah? Lo ngomong Apasih?"
"Haduh, susah ya ngomong ama orang kek lo"
"To the point nih, kenapa lo nyiram Hyunra?"Sohye tambah kaget "G-gue ga pernah tuh nyiramin orang-"
"YA LO NGGA PERNAH NYIRAM EMANG, TAPI LO NYURUH ORANG KAN?"
Sohye yang udah kecyduk, diem.
"jawab lo, ada masalah apa lo sama Hyunra? Oh emang dia pernah nyiram lo?"
Sohye nunduk karena gue bentak. Gue tau bener ni orang pinter banget akting. Pasti bentar lagi dia nangis, ya supaya gue ngga tega gitu buat marahin dia.
Dia nangis beneran gegara gue bentak.
"kok lo marahin gue? Gue ga pernah nyiram orang""Lo nyuruh orang kan? Lo panggil temen yang dari sekolah sebelah, Terus kalian ketemuan di kursi taman belakang kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I Dont Know How || Ong seongwoo
FanfictionAwalnya mereka hanyalah parter untuk menghancurkan hubungan orang. Dan Rasa yang tidak diketahui entah datang bagaimana dan kapan--- Eaa~ Baca aja dulu elahh.. ⚠ warn: bahasa gajelas, non-baku, garing garing krenyess Started: Sept 2018 Finished: Apr...