Cerita ini emg Udah completed, tapi apa salahnya nge vote dari awal?:)
-billa x
---
Masih ingat dengan Zedd Edward Horan?
Anak lelaki dari Niall dan Ashley Horan itu kini sudah tumbuh menjadi remaja yang digilai banyak gadis.
Tapi hingga sekarang, Zedd belum pernah membuka hatinya untuk gadis manapun. Hatinya masih berisikan sahabat kecilnya, Bianca Hemmings.
Lalu bagaimana dengan Alicia Hemmings? Gadis itu juga tak pernah dilihat oleh Zedd. Sikap Zedd pada Alicia masih sama seperti 9 tahun yang lalu, dingin. Sedingin kutub utara.
Dan di buku ketiga ini bukan hanya menceritakan soal Zedd yang belum bisa merelakan Bianca Hemmings.
Tapi juga....
Sebuah rahasia besar perlahan-lahan akan terbongkar...
Rahasia yang selama ini dijaga rapat-rapat, akan terbuka dan akan merubah kehidupan Niall, Ashley, dan Zedd. Sebuah kebenaran yang terungkap dan akan merubah segalanya.
Dan jangan menganggap buku ini akan fokus pada Zedd dan permasalahan nya saja.
'Life Changes' juga menceritakan tentang Niall dan Ashley yang terus berusaha mempertahankan rumah tangga mereka, dan mencari solusi dari masalah yang terjadi.
Darren dan Pearl yang sudah beranjak remaja juga akan mengisi beberapa chapter cerita absurd ini dengan keseriusan dan ketidakseriusan mereka.
Tapi memangnya dua manusia kembar itu pernah serius? Lupakan perkataanku soal serius tadi.
"Sebuah rahasia, tak akan menjadi rahasia selamanya" -Billa Malik lol
----
Haaaai, prolog posted nih..
Absurd bgt emang...wkwk
Ohiya, sebelumnya makasih buat yang Udah ngasih saran buat siapa yang pas jadi Zedd dan Alicia..
Dan aku milih Asa Butterfield buat jadi Zedd Horan, karena emang kayaknya pas aja gitu...his blue eyes and his face...wkwkwk
Dan yang jadi Alicia itu si Maddi Jane, Karena rambutnya ga jauh beda sama suri...wkwk
Udah segitu aja, sebenernya aku Udah Nulis a/n ini tiga kali. Tapi wattpad di hape Error jadinya ga ke save-_-
Ohiya ada yang lg mos di galan?.-. Siapa tau aja kita bisa ngomong in ke error An wattpad yang sangat menyebalkan bersama(?) plak
Byee
Ily
-billa xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Changes [Book 3 of The Cutest Dad]
Fiksi Penggemar"Sebuah rahasia, tak akan selamanya menjadi rahasia" {The third book of The Cutest Dad} Tentang Zedd dengan segala masalahnya. Tentang Niall dan Ashley yang terus mencoba mempertahankan kehidupan rumah tangga mereka. Dan tentang sebuah kebenaran ya...