Let's start!
Baekhyun's POV
"WOY BOGEL BANGOONN UDAH SIANG!!NIAT SEKOLAH GASIH LOO??"
"BERSIK BANG"
Si anyink
Padahal gue masih asik-asik sama kasur gue, abang udah teriak aja dengan ga nyantenya.
Ugh padahal tadi lagi mimpi berkunjung ke white house sambil naik unicorn.
Abang gue tuh perusak banget emang.Perusak kebahagiaan pagi gue.
Hmm
Oiya nama gue Baekhyun Radeofa Fernanda.Panggil aja Baekhyun.
Sayang juga gapapa.g
Huhuu
Kalo yang teriak bangunin gue tadi itu abang gue.Namanya Yifan Kris Fernanda.
'Ini gue maksa sumpah😂'
Gue sih manggil dia bang kris.Kadang tonggos kalo gue lagi kesel. Soalnya gigi dia tu 'shining like a sun'.Eaak... Tapi gue bisa ditampol kalo manggil begitu.
Kata dia mah,
"Ini tu bukan tonggos,tapi mancung.Iri kan lo punya gigi ga mancung kayak gigi gue.Huu"
Padahal mah emang kenyataannya gigi dia tonggos.
Aneh-aneh aja,mana ada gigi mancung.Yang ada tu rambut yang mancung. Segala ngatain gue iri lagi.
Terserah abang gue udah.
Karena gue males kalo naga bonar a.k.a abang gue bakal gembar-gembor lagi,gue mau langsung mandi aja deh,mau siap-siap sekolah.
Kan ga lucu ntar para tetangga ngebakar rumah gue.Mau tinggal dimana lagi gue??
Kolong jembatan??
IYUHH NO!
Mending pinggir rel kereta api aja.
.
.
.
Setelah selesai rapi-rapi yang pastinya udah can- ganteng maksud gue,gue langsung aja turun buat sarapan.
Disana udah ada abang gue nemplok di meja.Udah sarapan duluan dia.
"Lama amat lu boncel"
Suka-suka abang emang mau manggil gue apa. Kadang bogel kadang boncel ntar lagi kurcaci.
Emang sekecil apasi gue??
Dia tu yang punya badan ketinggian.Sering ngegado bubuk susu campur masako sama sunlight pas kecil jadi begini nih.Kelebihan kalsium.
"Yaudah si santay gue udah turun juga"
"Cepet abisin sarapan lo"
Tanpa Babibu lagi gue langsung makan sarapan gue.
Gue cuma tinggal berdua sama abang btw.Coz bokap nyokap gue udah meninggal 2 taun yang lalu karena kecelakaan.
Syedih kan dd hikseu.
Tapi beruntung gue masih punya abang. Seenggaknya gue ga sendiri. Ya walaupun ngeselin, dia ngejaga gue banget, sayang lagi sama gue.
Sayang abang juga unch.
"BAEKHYUUNN CEPETAN JADI BERANGKAT KAGAAA!!!"
Noh kan, baru aja mau sayang udah bikin naik darah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEACHER◀Chanbaek
Fanfiction[Rank: 9 In Chanyeol(27/02/19) 16 In Chanbaek(27/02/19)] (TEACHER X STUDENT) "Mmm..Baekhyun?" "iya pak?" "kamu udah punya pacar belum?" "belum pak,kenapa emang?" "jadi pacar saya mau?" "HA?!" 1st fanfict by bebaekhyunn. Lil imagine with CHANBAEK...