Author's POV
"MAMPUS PAK SUMAN!!"
Daehyun pengen cepet-cepet lari supaya pak suman ga tau kalo yang ngelempar itu dia. Tapi naas pak suman udah ngeliat duluan.
"DAEHYUUN!!! MAU KEMANA KAMU?! JANGAN COBA-COBA LARI"
Pak suman langsung ngejewer kupingnya daehyun pas dia udah sampe deket daehyun.
"Aduuh ampun pak,jan kenceng-kenceng. Tar kuping saya copot gimana"
"Bodoamat emang saya pikirin. Sekalian aja pala kamu lepas"
"Bapak jahat ih"
"Kamu kenapa ngelempar saya? Kamu dendam karena kemarin saya ga ganti bensin kamu pas minjem mobil kamu? Kalo minta ganti ya bilang,ga usah kek gini. Kamu taukan uang saya banyak,jadi kamu minta ganti seliter pun bakal saya ganti 10 liter, sekalian sama pom bensinnya kalo perlu"
Hmm rada songong ini.
"Untung kepsek"-dh
"Duh pak sumpah saya ga sengaja ngelempar bola itu ke bapak,saya ga maksud pak. Lagian bapak sendiri sih kenapa lewat situ,tadikan ga ada orang jadi ya saya kenceng-kenceng nendang bolanya"
"JADI KAMU NYALAHIN SAYA?? SALAH SAYA GITU LEWAT DI LAPANGAN INI?? SALAH KAKEK SAYA? SALAH TEMEN SEKELAS SAYA? SALAH TANTE SAYA? SALAH GURU SD SAYA? INIKAN SEKOLAH SAYA TERSERAH SAYA DONG MAU LEWAT MANA. MAU LEWAT SELOKAN KEK,MAU PENTILASI WESE,MAU SAYA TERJUN DARI ROOFTOP PUN TERSERAH SAYA. MASALAH BUAT LO?!"
Nah loh!
Si daehyun kicep gatau mau ngomong apa lagi. Si bapak ngegas banget sampe muncrat segala. Lagian daehyun si cari masalah ngapain juga pake nyalahin pak suman, kan sekolah sekolah dia,kepseknya juga dia. Emang kalah udah kalo urusan sama pak suman mah.
"Sekarang kamu ikut saya"
"Kemana pak?"
"Ya ngasih hukuman lah buat kamu"
"Ha? Hukuman? Duh pak jan hukum saya plis saya kan ga sengaja"
"Ga ada ga ada,mau kamu sengaja atau enggak hukuman tetep jalan"
"Pak"
"Cepetan"
Pak suman langsung ngegeret daehyun.
.
.
.
Chanyeol baru aja turun tangga abis dari perpus. Eh pak suman manggil dia.
"Iya pak?"
"Bapak ada kerjaan ga?"
"Mm kek nya ga ada deh pak,kenapa?"
"Saya minta tolong ya awasin bocah tengil ini,soalnya saya ada urusan jadi gabisa ngawasin dia,dia saya hukum karena ngelempar bola ke kepala saya"
"Kan saya udah bilang ga sengaja pak"
"Diem kamu. Pak chanyeol bisa tolong saya kan?"
"Oh oke pak tenang aja daehyun biar saya yang urus"
"Makasih pak,kalo gitu saya permisi. Kalo daehyun macem-macem tampol aja mulutnya"
"Jahat ih"-daehyun
Abis itu pak suman pergi.
"Sekarang kamu cepetan bersihin wc nya"
"Iya iya bawel"
"Ngomong apa kamu?"
"Ga ada"
Si daehyun mulai bersihin toiletnya dengan perasaan dongkol. Chanyeol mah seneng,sekalian bisa ngerjain daehyun dia. Jahat emang. Lagian siapa suruh sih suka sama baekhyun,pikir dia. Lah si bapak, kenal sama baekhyun aja duluan daehyun. Hmm.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEACHER◀Chanbaek
Fanfiction[Rank: 9 In Chanyeol(27/02/19) 16 In Chanbaek(27/02/19)] (TEACHER X STUDENT) "Mmm..Baekhyun?" "iya pak?" "kamu udah punya pacar belum?" "belum pak,kenapa emang?" "jadi pacar saya mau?" "HA?!" 1st fanfict by bebaekhyunn. Lil imagine with CHANBAEK...