14

4.5K 390 8
                                    

Author's POV

Baekhyun sekarang udah cantik. Taukan mau kemana? Iya dia mau makan diluar, inget janji suho waktu itukan?

"Eh ini penampilan gue gimana ya? Bagus ga sih kek gini, " baekhyun ngomong sendiri di depan cermin.

Tiba-tiba pintu kamarnya diketuk, itu pasti chanyeol.

"Baekhyun, " panggil dia dari luar.

"Ah iya pak, bentar"

Baekhyun buru-buru pake parfum biar Wangi sekalian ngambil sepatu. Abis itu dia keluar.

Pas baekhyun keluar, pak chanyeol tercengang.

"Masyaallah, bidadari"-chanyeol.

"Pak?  Bapak? Helaww"

Baekhyun lambai-lambai tangannya didepan muka chanyeol.

"Eh? Iya kenapa?" jawab chanyeol
gugup.

Yaelah si bapak kek ga pernah liat cocan aja deh.

"Bapak kenapa bengong gitu. Penampilan saya jelek ya?"

"IHH GA GITUU"

Buset dah. Baekhyun aja ampe kaget.

"Kok bapak ngegas sih"

"Iya maap-maap saya ga sengaja. Engga baekhyun kamu cantik banget malah"

"Serius? Eh tapikan saya couo pak,bapak lupa ya "

"Oh iya maaf, tapi baek serius loh penampilan kamu malem ini can-- ganteng banget menurut saya,  sampe saya mau nyuruh kamu ganti baju aja deh"

"Loh kok? "

"Kamu terlalu cantik pake baju ini, saya ga mau kecantikan kamu diliat orang lain dan nanti banyak yang suka sama kamu, saya ga mau, cukup saya aja"

Sa ae kentut jenglot.

.

.

.

"Duh ini kedua mempelainya kemana ini, lama banget"

Si kai udah nyerocos aja daritadi gara-gara chanbaek belum dateng. Suho bilang pesen makannya nanti tunggu semuanya dateng dan sekarang tinggal chanbaek yang belum dateng. Padahal mah kata jongin pesen dulu aja, biar chanbaek pesen sendiri nanti. Tapi suho tetep kekeh pen nunggu chanbaek.

"Duh ilah nih perut gue kejang nih, laper woee"

Rencana suho sih kai mau dia buang ke jurang sekarang juga, bacot bener daritadi.

"Lo mau diem apa gue sumbangin ke Palestina? "

"Iya iya ampun, " kicep dah lo.

"Jangan di sumbangin ke Palestina, kesian"-sehun.

"Kok gitu hun"-suho.

"Kesian sama gue ya hun"-jongin.

"Bukan, Nanti penduduk Palestina mikirnya lo nyumbangin bangke biawak lagi ho"-sehun.

"Bangke lo sehun anjir fuck bangsat"

"Wew lengkap amat"

"Pfftt... AHAHAHAHA"

"Terus aja terus ketawa, masih gue pantau, belum aja gue seruduk ususnya"

"Sehun kalo ngomong suka bener"-kyungsoo.

"Beb kamu...."

"Apa?"

"Kamu...Hiks, " jongin sok-sokan nangis.

TEACHER◀ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang