11

4.8K 435 31
                                    

Author's POV

Acara perlombaan buat hari ini udah selesai, di lanjut besok lagi sama lusa. Jadi lombanya tuh 3 hari. Baekhyun mah udah tenang, dia udah nampil. Sekarang dia sama chanyeol lagi di jalan.

"Pak beli es krim dulu yok"

Sebenernya dari kemaren baekhyun pengen beli es krim, lagi ngidam es krim diatu. Tapi dia ga sempet buat beli karena kemaren dia sibuk.

Halah sok sibuk dia mah.

"Kamu mau es krim? Yaudah ayo"

Baekhyun raba-raba kantongnya buat nyari duit, tapi.. baekhyun baru inget kalo duit dia udah abis dipake buat bayar duit kas. Soalnya tadi si mawar nagih mulu.

"Kamu kenapa?"

Chanyeol yang dasarnya emang peka langsung nanya baekhyun ngeliat muka dia yang kek kebingungan gitu.

"Duit saya udah abis pak"

Baekhyun ngomong pake nada kecewa sok di imut-imutin gitu. Tapi baekhyun udah imut sih emang!

"Yaudah santai pake uang saya aja"

Emang ini yang baekhyun mau.

.

.

Mereka berdua lagi di dalem indoapril. Baekhyun emang minta beli disini aja. Biar ga ngabisin duit pak chanyeol katanya.

Tapi dengan kampretnya dia ngambil 6 es krim korneto sama pedel pop, dan 2 es krim magnum. Asu ga sih?

"Untung cantik, untung sayang"-cy.

Chanyeol sih sebenernya ga masalah baekhyun mau ngambil berapa juga. Toh duit dia ga bakalan habis cuma gara-gara beliin baekhyun es krim doang. Chanyeol kan kekayaannya bermuncratan.

Ga usah songong cey gue begal juga lu!

"Kamu mau beli apa lagi?"

Baekhyun masang pose mikir. Dia inget stok makanan di kamar dia udah abis.

"Emang boleh pak?"

Dih sok sopan banget pake nanya, padahal mah pas chanyeol nanya itu baekhyun pengen langsung aja keliling-keliling nyari cemilan.

Pencitraan nih.

"Ya ambil aja terserah kamu, " ya ampun cinta deh sama chanyeol.

Baekhyun langsung lari nyari cemilan semacem lays, Qtela, potabi, citato, poki, cokolatos, geri salut malkis, tenggo, sama coklat-coklatan lah.

Abis itu dia bawa semua belanjaannya ke kasir. Si chanyeol ngiring di belakang kek bodyguard nya.

Suka ga tau diri emang si bekyun.

"Semuanya jadi 170 ribu rupiah mas"

Chanyeol langsung ngasih duit ke mbak kasirnya.

"Wah mbak beruntung banget ya punya pacar kek mas nya. Baik banget, beliin mbak makanan sama es krim sebanyak ini, jadi pengen punya pacar"-mbak kasir.

"Ha? Apaan si mbak saya-"

"Belom jadi pacar saya mbak. Otw"

Mendadak muka baekhyun jadi merah kek banci yang pake blush on terus ditampar.

"Oh gitu ya, saya doain semoga kalian cepet jadian, soalnya kalian serasi banget"

"Makasih mbak"

"Ih apaan sih"

Baekhyun keluar duluan dari sana. Malu diatuh.

Chanyeol sama mbak kasirnya senyum-senyum ngeliat tingkahnya baekhyun. Unchh.

TEACHER◀ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang