Author's POV
"HUWAAAAA"
Si baekhyun triak-triak dikamar nya. Dan itu ngebuat chanyeol yang lagi ada di dapur panik setengah mati. Langsung aja tuh dia berlari ke kamar nya si baek.
TOK TOK TOK TOK!!
"BAEKHYUN! KAMU KENAPA?"
TOK TOK TOK TOK!!
"BAEK BUKA BAEK!"
Baekhyun yang kaget pun langsung ngebuka pintunya.
"Bapak? Kenapa?"
Dengan muka polosnya dia nanya.
"Kamu kenapa baek?" chanyeol masih cemas.
"Saya ga kenapa-kenapa kok, justru bapak yang kenapa tiba-tiba manggil saya sambil triak gitu"
Gusti allah, untung chanyeol sabar ya. Kalo chanyeol ga sayang sama ini bocah udah lama kali chanyeol tenggelemin di sungai amazon.
"Kamu tadi teriak-teriak, ada apa?"
Gatau aja si boncel kalo chanyeol panik banget pas denger dia triak tadi. Dengan watadosnya dia malah nanya chanyeol yang kenapa. Asem emang ni anak.
"Oh itu.. " baru ngonek dia.
"Dari tadi keq curut"-chanyeol.
"Tadi abang saya nge-chat pak, dia ngasih tau kalo lusa dia bakal pulang. Saya seneng dong dan refleks saya teriak"
"Kirain saya ada apa. Buat khawatir aja kamu"
"Hehe maaf pak"
Baekhyun senyum manis ke chanyeol.
"Masyaallah pen cepet-cepet gue kawinin"-chanyeol.
Nikah dulu cey baru kawin.
Tapi raut muka chanyeol langsung berubah, dia mikir kalo kris pulang nanti pasti baekhyun bakal balik kerumahnya sendiri, ga tinggal bareng chanyeol lagi.
Yah cogan kesepian deh, serasa mau ditinggal bini aja padahal nikah aja belum.
Baekhyun yang sadar sama perubahan raut muka chanyeol pun langsung nanya.
"Bapak kenapa?"
"Ha? Eum anu.. Saya... "
"Apa pak? Udah ngomong aja"
"Baek, kalo abang kamu pulang nanti, kamu bakal pulang kerumah kamu sendiri ya?"
"Iya"
Chanyeol ngehela napasnya.
"Kenapa emangnya pak?"
"Saya tuh sebenernya,,, ga mau di tinggal kamu"
"Maksudnya?"
Yaelah dasar bocah_-
"Saya pengen tinggal sama kamu lebih lama lagi"
Baekhyun ngerutin alisnya, keknya masih belum ngerti. Lola dasar!
"Baek, saya tuh udah nyaman banget tinggal sama kamu, saya ga ngerasa kesepian, saya punya temen, dan walaupun kamu sering ngeselin tapi saya tetep suka, saya pengen tinggal sama kamu lebih lama lagi. Saya ga mau kamu balik ke rumah kamu, hhh tapi saya tau sih pasti kamu pengen balik lagi ke rumah, apalagi kamu kan pasti kangen banget sama abang kamu. Dan kalo kamu udah pulang, saya bakal kesepian disini. Intinya sih saya udah nyaman banget ada kamu disini, dan saya rasanya kek ga rela kamu pergi dari sini, saya sedih tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
TEACHER◀Chanbaek
Fanfiction[Rank: 9 In Chanyeol(27/02/19) 16 In Chanbaek(27/02/19)] (TEACHER X STUDENT) "Mmm..Baekhyun?" "iya pak?" "kamu udah punya pacar belum?" "belum pak,kenapa emang?" "jadi pacar saya mau?" "HA?!" 1st fanfict by bebaekhyunn. Lil imagine with CHANBAEK...