10

5.2K 466 22
                                    

Author's POV

Baekhyun udah siap pagi ini udah syantiks. Yaiyalah orang dia mau lomba nyanyikan ya masa pake pakean gembel, tar ga menang lagi.

"Semangat ya baek, saya nonton kamu entar"

"Makasih pak. Harus itu, bapak harus nonton"

Iya soalnya kan waktu itu chanyeol ga percaya kalo dia bisa nyanyi.

Baekhyun sama chanyeol langsung otw ke sekolah.

.

.

.

"Weyy baekhyun"

"Lama lo njir gue kira kaga dateng"

"Cantik banget baekhyun"

"Pasti lama karna dandan?"

"Udah cantik gini suaranya bagus pula,awas aja kalo baekhyun ga menang. Demo gua entar"

"Seriuss?"

"Iya!"

Yak kira-kira itulah bacotan dari anak-anak kelas baekhyun pas dia baru sampe di sekolah. Baekhyun sama chanyeol tadi datengnya jam 7 kurang 5 makanya temen-temen baekhyun ketar-ketir takut si baekhyun engga masuk.

"Kalo baekhyun menang, kita langsung otw kantin, gue yang traktir, silahkan kalian makan sepuasnya"-guanrich.

"Weww"

"Serius lo anjir??"

"Yaiyalah, gue kan tajir"

Si guan sepupuan sama suho gaes jadi maklumin ajalah.

"Yaudah kalo gitu baekhyun lo awas ga menang"

"Kalo lo ga menang, voucher es krim di kamar lo terancam"-luhan.

Mampus bawa-bawa koleksi voucher baekhyun, ga bisa inimah.
Mereka ga tau aja kalo baekhyun tahan ga jajan sama mecahin celeng ayamnya buat daper voucher-voucher itu.

"Iya gue usahain"

.

.

.

Sekarang semua murid GHS pada kumpul di lapangan buat ngeliat lomba-lomba gaes. Ga semua sih ada yang asik pacaran, mojok dikelas, maen hape di kelas, makan di kantin, dll deh.

Kalo kelas baekhyun mah hadir semua dilapangan. Mereka kan anak-anak rajin. Kudu ngasih suport juga sama temennya yang ikut lomba. Terutama si baekhyun, soalnya kan ada traktiran kalo baekhyun menang.

Halah.

"Baekhyun semangattt"-jimin.

"Gue belum tampil anjir"

Baekhyun nampol palanya jimin. Iyalah sekarang lagi lomba makan kerupuk bukan vocal solo. Seharusnya yang di semangatin itu luhan bukan baekhyun. Aneh jimin mah.

"BEBEBSSQUE SEMANGAAATT"

Semua pada noleh sama seseorang yang baru aja tereak.

Yups itu sehun pemirsah. Ga nyangka ajasih cogan kaya dia bisa alay juga. Hmm.

"Ketempelan lo hun"-jongin.

"Iya ketempelan cintanya luhan aw"

Sumpah ini sehun salah makan apa gimana?

"Sarap lo"-kyungsoo.

Waktu makan kerupuk tinggal sedikit lagi, dan kerupuk luhan juga tinggal dikit. Iyalah luhan kan rakus, pantes sih.

TEACHER◀ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang