Author's POV
Baekhyun lagi duduk di kantin sambil nyender sendirian. Iyalah kan baekhyun jomblo.g
Emang sih sekarang lagi jam pelajaran, tapi baekhyun bukan lagi bolos bukan. Dia tuh capek abis dihukum ngebersihin toilet gara-gara gak ngumpul pr b inggris.
Yaiyalah ga ngumpul orang bukunya aja ketinggalan. Tapi bu gurunya yang emang dasarnya galak sih dia gak tau-menau kalo buku baekhyun ketinggalan. Jadinya si baekhyun di hukum deh. Hmm kesian.
"Duh capek banget gue," baekhyun elap keringetnya yang banjir di kening.
Tiba-tiba ada orang yang nyodorin sapu tangan ke dia.
"Nih"
Baekhyun dongak, ternyata itu daehyun.
"Makasih dae," langsung aja tuh kan baekhyun ambil. Lumayan buat elap keringet dia daripada pake tangan yakan?
Daehyun langsung duduk di samping baekhyun.
"Lo ngapain disini?"
Aelah ngapain pake nanya segala sih-baekhyun.
Masa baekhyun bilang dia lagi capek abis dihukum bersihin toilet, malu lah. Tar dia gak keren lagi dong.
"Gapapa hehe"
"Oh, terus itu kok bisa keringetan gitu?"
"Gapapa"
Gitu aja terus sampe gue jadi presidennya korut-daehyun.
"Lo sendiri ngapain disini?"
"Aus gue jadi beli minum dulu"
"Emang kelas lo lagi ga ada guru apa?"
"Ga ada, lagi jamkos gue"
Hmm ena🌚
"Lo udah minum belom?"
"Udah tadi"
Baekhyun sama daehyun diem-dieman lagi. Canggung gitu. Baekhyun mah gatau harus ngomong apa, toh dia sama daehyun juga ga deket kan. Ya walaupun daehyun ngira mereka udah deket sih.
Sedangkan daehyun sendiri lagi sibuk sama jantungnya yang lagi karaokean gegara liat baekhyun yang cantik banget. Sebenerntya daehyun tuh gak gay, cuma ya pas ketemu baekhyun entah kenapa jantungnya gak bisa selow.
"Eh dae gue duluan ya"
Yah si princess malah pergi-daehyun.
"Oh iya gapapa"
"Sapu tangannya gue pinjem dulu. Thanks ya"
"Oke santuy"
.
.
"Ciee yang abis dihukum, utututuu kesian banget sih"-kyungsoo.
"Capek ga? Duh kesian banget sampe keringetan gitu"-luhan.
"Ngomong kesian sekali lagi gue isep ubun-ubun lo bedua!"-baekhyun.
Luhan sama kyungsoo malah cekikikan depan baekhyun ngebuat baekhyun pengen nyelupin kepala mereka bedua di bendungan.
"Eh baek ada pr loh"-kyungsoo.
"Pr paan?"-baekhyun.
"B inggris"-kyungsoo.
"B inggris lagi?? Aelah yang kemaren aja gue belum ngumpul otak gue udah mumet malah di kasih pr lagi. Mana pr fisika sama kimia belum kelar lagi. Tayi lah tayi"
Baekhyun ngedumel ga jelas. Yaiyalah katanya kur 2013 ga ada pr lagi karena pulangnya udah sore. Tapi ini apa?
"Gue bilang ke bu arin lo"-luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEACHER◀Chanbaek
Fanfiction[Rank: 9 In Chanyeol(27/02/19) 16 In Chanbaek(27/02/19)] (TEACHER X STUDENT) "Mmm..Baekhyun?" "iya pak?" "kamu udah punya pacar belum?" "belum pak,kenapa emang?" "jadi pacar saya mau?" "HA?!" 1st fanfict by bebaekhyunn. Lil imagine with CHANBAEK...