01

4.3K 475 57
                                    





SMA Produce punya 4 cowok ganteng yg digandrungi banyak siswa-siswi. Bukan cuma karena muka gantengnya, tapi juga karena mereka ini anaknya orang tajir, yg mana uang saku mereka selalu turah-turah.


Karena selalu kelebihan uang saku, daripada nganggur ga kepake, mending buat main aja.

Iya main, main taruhan.

Kan seru itu. Siapapun yg berhasil selesaiin target, nanti dapet bayaran dari yg lain.


Contohnya geng anak serigala ini. Beranggotakan Park Woojin, Hwang Hyunjin, Bae Jin (Young), sama Seo Changbin.

Kalo dulu sih ada Kang Daniel sama Kwon Hyunbin juga, tapi mereka udah lulus, tinggal sisa 4 curut ini.

Woojin sama Changbin udah kelas 12 sekarang, sedang Baejin sama Hyunjin di kelas 11. Mereka belom sempet ngerekrut anak baru dari kelas 10, ada sih kandidat kuat dari kelas 10 namanya Kim Samuel.

Tapi anaknya ga mau diajak gabung, katanya 'ogah jadi playboy, bikin nambah dosa aja'.

Yasudah lah, bertahan itu 4 cowok doank ampe sekarang.




























Taruhan




















"Kali ini giliran siapa?" ini Baejin yg ngomong.

Mereka lagi rapat penting sambil makan siang di kantin. Mereka bincang-bincang serius buat nentuin siapa target berikutnya.

"Woojin noh kosong, dia baru aja putus kan sama dongbin 3 hari lalu. Belom dapet target baru dia." Hyunjin jawab sambil telunjuknya diarahin ke Woojin yg lagi asyik ngelahap baksonya.

"Weiitz- iya bener, yg lain masih otw kan? Woojin doank ini yg kosong." Changbin mulai nyikut-nyikut lengan Woojin.

"Gimana kak Woojin, udah siap?" Baejin emang kalo manggil Woojin sama Changbin pake embel-embel kak, beda sama Hyunjin. Dia bilang 'bodo amat, terserah gua'.

"Anjir dah lu pada! Gua baru kosong 3 hari udah lu kasih target baru aja. Baru juga gua bisa bebas." selesai ngunyah trus nelen pentol jumbonya tadi, barulah sekarang Woojin protes.

"Justru karna lu lagi kosong Jin, kan motto kita ga boleh jomblo lama-lama. Ntar gelar kita sebagai playboy ganteng ganteng serigala luntur dong.." lebay emang Changbin. Btw yg ngasih nama geng mereka anak serigala juga dia. Dia bilang dia sama Aliando mirip.

"Bener dah tuh. Kuy lah, gebet yg baru, gue udah nentuin target nih. Gua yakin lu bakal tertarik." Hyunjin.

"Lah lu kok maen nentuin sendiri. Biasanya juga rundingan dulu buat nentuin target barunya siapa." Baejin ngegeplak pundaknya Hyunjin, tapi ga keras kok.

"Yaelah, gue tiba-tiba keinget satu orang aja. Kayanya cocok buat jadi targetnya Woojin." Hyunjin nambahin lagi.

"Cewek ato cowok?" Woojin kepo donk.

"Cowok Jin, bening, modelan Dongbin gitu. Dia kakak kelas, baru pindahan." Hyunjin mulai ngasih tahu spesifikasinya.

"Diihh, gua udah bosen ngeliat yg modelan Dongbin gitu.." Woojin geleng-geleng kepala. Dia inget waktu pacaran sama Dongbin. Tuh anak manjanya ga ketulungan. Imut sih, tapi childish banget. Masa mau ke toilet aja Woojin disuruh nemenin, mana digelendotin mulu lengennya dia. Malesin.

"Kali ini beda Jin. Dari luar emang modelnya sama kayak Dongbin, tapi dalemannya beda jauh."

"Eh apaan njir bahas daleman?!? Kalo sama-sama cowok berarti dalemnya juga sama woy!" Changbin gagal paham. Pikirannya terlalu jauh.

Taruhan ;; JinSeobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang