04

2.4K 326 37
                                    


Hari pertama Woojin pacaran sama Hyungseob, seantero sekolah pun mulai heboh ngegosipin mereka. Tapi ga kaget juga sih, soalnya keliatan banget kalo Woojin emang sengaja deketin Hyungseob.

Woojin mah suka gitu, kalo ngedeketin anak blak-blakan. Bodo amat diliatin orang, yg penting misi jalan lancar. Malah beberapa anak pada taruhan juga siapa yg bakal dijadiin next targetnya para cowok playboy itu. Yeuh, sama aja emang.



























Woojin datengin kelas Hyungseob pas istirahat, Hyungseobnya udah senyum-senyum aja sejak dia di dalem kelas tadi. Dia ga peduliin anak-anak yg lagi heboh ngegosipin dia.

Beberapa anak bilang, Hyungseob itu pinter, tapi kok bego banget mau jadian sama Woojin, udah jelas-jelas tau kalo Woojin cuma bakal mainin dia.

Ada juga yg bilang, Hyungseob cari sensasi doank, mau dicap mantannya Woojin. Jadi bisa ngikut itu komunitas barisan mantan Park Woojin.



Hyungseobnya cuek. Dia cuma mikir apa yg dia pilih ya dia yg bakal nikmatin. Seneng sekarang yaudah dibuat seneng aja.

"Ke taman belakang yuk Jin."

"Kok ke taman? Ga mau ke kantin?"

"Gua bawa bekal, ayo!"




Kali ini Hyungseob yg narik tangannya Woojin. Woojin mah nurut. Yg penting Hyungseobnya bahagia, biar ga minta putus.


"Tumben bawa bekal Seob? Biasanya juga ngantin." Woojin nanya sambil merhatiin Hyungseob yg jalannya duluan di depan dia. Mereka masih gandengan kok.

"Dulu di sekolah gue yg sebelumnya juga mesti bawa bekal. Soalnya kantin jauh."

"Trus makannya juga ke taman?"

"Enggak, makan di kelas. Cuman kalo sekarang males aja di kelas. Anak-anak berisik."

Iya berisik, yg ada Hyungseob di ciye-ciyein kalo ngajak Woojin makan di kelasnya. Yaudah Hyungseob seret aja Woojin ke taman belakang, kan sepi tuh, kantin yg rame.










Sampe ditaman belakang mereka duduk di bawah pohon, cuman beralaskan rumput aja sih, ga ada bangku. Karena taman belakang emang jarang banget di datengin orang.

"Bawa apaan?" Woojin merhatiin Hyungseob yg lagi sibuk ngebuka kotak bekalnya.

"Bawa kimbab. Mau nggak?" Hyungseob nunjukin kotak makannya yg tertata penuh sama jajaran kimbab. Menggoda banget.

"Mau dong. Suapin coba." Woojin buka mulutnya, trus bilang aaa..

Hyungseob nyuapin sepotong kimbab ke mulutnya Woojin pake sumpit kayu yg dia bawa.

"Gimana? Enak?" matanya Hyungseob kerling-kerling, berharap Woojin suka sama kimbabnya.

"Enak kok, ini siapa yg bikin?"

"Aku! Hehe .."

Weits. Barusan Hyungseob bilang aku, udah bukan gue lagi. Mana jawabnya sambil cengengesan lucu kaya bocah. Woojin jadi gemes.

"Eh, lo sendiri yg bikin? Ini enak lho sungguhan." Woojin nyomot sendiri kimbab yg ada di dalem kotak bekalnya Hyungseob. Itu kimbab pake keju, enak gitu Woojin suka.

"Hehe, iya dong. Tadi juga bikinin beberapa buat Seonho. Seonho suka soalnya."







Di sekolah Hyungseob yg sebelumnya, Hyungseob emang selalu bawa bekal, trus dia makan di kelasnya.

Taruhan ;; JinSeobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang