Sebenernya semalem itu Woojin udah niat mau nganter Hyungseob pulang, tapi liat Hyungseob yg udah ketiduran nyenyak banget, Woojin jadi ga tega mau bangunin.
Mana muka tidurnya Hyungseob itu gemesin banget, jadi pengen dikarungin aja tuh anak trus dibawa pulang.
Akhirnya dia bawa pulang beneran. Woojin bingung gimana nanti jelasin ke mamanya Hyungseob pas tau anaknya pulang kemaleman, mana bibirnya luka gitu. Ntar dikira Hyungseob diapa-apain sama Woojin gimana? Kan Woojin belom sempet ngapa-ngapain. Yaudah, dibawa pulang aja.
Hyungseob direbahin di kamar tamu, trus diselimutin. Woojin ngambil ponselnya Hyungseob, dia cari nomer telpon mamanya trus Woojin hubungin. Dia mau minta ijin biar Hyungseob dibolehin nginep di rumahnya.
"Hallo kakak, kamu kok belom pulang? Jam berapa sekarang, kamu dimana hum??"
"Ehh- anu.. Ini temennya Hyungseob tante. Maaf Hyungseobnya udah ketiduran pas tadi perjalanan pulang."
"Bentar bentar. Ini temennya Hyungseob yg mana? Kok suaranya tante ga kenal.."
"Ennggggg, Ini Park Woojin-"
"Oooo... Pacarnya Hyungseob. Tadi Hyungseob udah pamit kok katanya mau keluar sama nak Woojin. Trus sekarang anaknya ketiduran?"
Ternyata Hyungseob udah cerita ke mamanya kalo dia punya pacar. Dan lagi mamanya bahkan tau siapa nama pacarnya itu.
"Eehh, iya tante. Hyungseobnya ketiduran. Tadi Woojin mau bangunin, tapi gimana ya- kalo boleh Hyungseob biar nginep di rumah Woojin aja tante.."
"Oohh.. Gak papa deh. Kasihan juga kalo harus dibangunin. Yaudah tante titip jagain Hyungseob ya, nak Woojin."
"Iya tante, siaapp Woojin jagain. Makasih banyak tante."
Untungnya di ijinin :))
Selesai hubungin mamanya Hyungseob, Woojin balik lagi ngedeketin Hyungseob. Niatnya cuma mau kasih good night kiss aja, trus balik ke kamarnya.
Eh yg ada Woojin malah terpesona sama wajahnya Hyungseob yg lagi merem itu. Akhirnya Woojin ikut berbaring di samping Hyungseob, trus tidur sambil meluk si pacar kesayangan. Ehe, statusnya udah pacar lagi.
Paginya pas banget Woojin bangun duluan, karena sinar matahari yg masuk ke celah-celah jendela. Hyungseob masih belom bangun, masih cantik banget tidurnya.
Woojin mana tega bangunin, biarpun dia tahu ini jamnya buat sekolah, mana ada ulangan lagi. Tapi, biarin lah, mending mereka bolos berdua. Dia mau nikmati pemandangan Hyungseob yg masih bobok cantik ini.
Sialnya ponsel Woojin tiba-tiba geter. Ganggu aktivitasnya aja. Untung udah di mode geter sama Woojin, coba kalo ada bunyi ringtonenya, Hyungseob pasti kaget trus kebangun.
Ternyata Hyunjin yg ngechat dia. Saat itu lah dia beritahu temen-temennya kalo dia sama Hyungseob ga jadi putus. Sekalian pamer foto bobok berdua ke temen se-playboyannya..
Dia sempet ketawa pelan pas ngechat Hyunjin. Dia bisa bayangin muka kaget ketiga temennya itu, pasti kocak.
Selesai itu Woojin taruh ponselnya, balik mandangin Hyungseob lagi. Woojin gemes. Pengen cubit, pengen peluk, pengen cium-cium orang yg di depannya ini.
Nanti deh, tunggu sayangnya bangun dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan ;; JinSeob
Short StorySi polos Ahn Hyungseob yg mau-mau aja dijadiin bahan taruhan sama Park Woojin dkk ;; [Alurnya cepet]