Epilog ;;

2.7K 308 35
                                    

















Ini udah tahun ketiga Woojin sama Hyungseob menempuh bangku perkuliahan. Mereka ada di satu universitas yg sama, tepatnya di universitas Yuehua, bareng Hyunjin juga.

Kalo Changbin sama Baejin mereka kuliah di universitas lain, buat ngikutin pacarnya masing-masing. Si Felix maunya kuliah di universitas JYP, jadilah Changbin ikutan masuk sana. Sedangkan Jihoon masuk di universitas Maroo, Baejin jelas ngikutin juga lah biar bisa barengan terus sama kakak kelas tersayangnya.

Dan sejauh ini, Hyunjin masih jomblo. Bukan berarti dia ga laku. Kalo mau dia bisa aja gonta-ganti pacar kaya dulu semasa SMA, tapi berhubung semua temennya tobat, dia jadi ikutan tobat juga.

Hyunjin udah naksir beberapa anak sih, tapi dia bingung, belom ada yg pas gitu. Dia mau punya pacar yg bener-bener bisa bikin dia nyaman. Dan sampai sekarang ini, Hyunjin masih mencari.



























"Kalo jalan liat-liat donk!! Mata lu kepake gak?! HAH?!"

"M-maaf kak, tadi nggak, sengaja.."

"Lu jalan sambil ngelamun sih, begoo!!! Gue gamau tau lu bersihin sekarang juga!!"

"I-iya, kak.. Saya bersihin. Sekali lagi saya, minta maaf."

"Ya cepetaann!! Lelet amat lu jadi orang!!"














"WOOJIN!!!"




Yg ngerasa namanya dipanggil nolehin kepala.



















"Kamu apa-apain sihhh.. Kok marah-marah gitu."

"Ya dia rese banget, sih! Masa es kopinya tumpah trus ngenain sepatu aku. Mana ini sepatu favorit lagi." mukanya Woojin masih keliatan kesel banget. Sepatu sebelah kanannya ketumpahan es kopi punya salah satu adik tingkat.

"Ma-maaf kak, tadi beneran nggak sengaja. Tadi itu-"

"Halah alesan lu! Udah sekarang bersihin cepet!!" Woojin ngehentakin kakinya keras, bikin si adek tingkat ketakutan.

"Woojin kok gitu sihh.. Dia kan udah minta maaf, yaudah gausah di perpanjang. Kasihan dia." Hyungseob ga tega liat muka adek tingkatnya itu, ketakutan banget. Hyungseob jadi keinget masa SDnya dulu.

"Ya tapi kan sepatu aku-"

"Pake slipper aja dulu, di mobil kamu kan ada. Nanti nyampe rumah baru minta cuciin bibi Jung. Gitu kan bisa.. Jangan kaya orang susah deh.."

Woojin ngedengus kesel. Dia masih ga terima sepatu favoritnya ketumpahan kopi. Tapi dia juga ga bisa ngebantah Hyungseob. Omongannya Hyungseob ada benernya sih, tapi kan dia jadi malu. Niatnya ngomelin adek tingkat, eh malah dia yg diomelin pacar di depan adek tingkat.

"Kamu gapapa kan, dek?" Hyungseob nunduk nyoba ngeliat muka si adek tingkat.  Mastiin kalo dia udah nggak ketakutan lagi.

"Ng-nggak papa kak. Tadi memang saya yg salah."

"Udah nggak papa, lain kali hati-hati jangan sampe ngelamun lagi. Untung ngelamunnya ga di tengah jalan. Kan bahaya.." Hyungseob nepuk-nepuk pelan pundak si adek tingkat, biar dia lebih tenang.

"I-iya kak, makasih banyak." si adek akhirnya mulai dongakin kepala, trus senyum tipis ke arah Hyungseob. Dia masih ga berani ngelirik Woojin.

"Oh ya, nama kamu siapa?"

"Yang Jeongin, kak."

"Oo.. Yaudah Jeongin, kamu balik ke kelas gih."

"Iya, makasih banyak, kak..??"

Taruhan ;; JinSeobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang