08

2.8K 375 37
                                    





Mereka berdua ada di dalem mobil Woojin sekarang ini, saling diem. Woojin sendiri gatau harus ngomong apalagi, selain kata maaf yg berkali-kali dia lontarkan.

"Gue minta maaf Seob, maafin gue, gue minta maaf.."

Cup

Cup

Kedua tangan Woojin ngegenggam erat tangan kanan Hyungseob. Dikecupi berkali-kali tangan kecil yg dingin itu. Sedang tangan Hyungseob yg satunya masih setia meluk boneka yg mereka dapet tadi.

"Maafin gue, ini semua salah gue, gue yg salah, gue minta maaf.."

Cup

Hyungseob cuma diem aja natapin Woojin. Dia gatau Woojin beneran minta maaf atau cuma kasihan sama dia. Dia takut kalo dia percaya, tiba-tiba besoknya Woojin minta putus lagi.

Hyungseob ga mau sakit hati. Dia beneran sayang sama Woojin, rasa sayangnya tulus. Walaupun di awal dia tau bakal diputusin, tapi dia ga nyangka kalo rasanya bakal sesakit ini.

"Gue mau kita balikan. Gue janji gue ga akan ninggalin lo, gua bakal terus jagain lo. Gue janji.. Gue minta maaf sebesar-besarnya yaa, Hyungseob."

Hyungseob cuma natap sendu pemandangan Woojin yg berkali-kali ngucapin kata maaf. Dia udah bosen sebenernya, Woojin ga berenti ngucapin kata maaf dari tadi.

"Kali ini gue ga akan mutusin lo sampe kapanpun. Sumpah! Gue beneran sayang sama lo Seob. Lo mau maafin gue kan.. Iya kan? Kita balikan yahh.."

Cup

Cup

Hyungseob mau narik tangan kanannya yg di genggam Woojin, tapi malah makin ditahan sama Woojin. Tangannya ga dibiarin lepas, takut kalo dilepas nanti Hyungseob kabur dari mobilnya.

"Woojin.."

Denger Hyungseob nyebut namanya bikin hati Woojin seneng ga karuan. Akhirnya Hyungseob mau buka suara juga.

"Apa? Kenapa, hhmn?" Woojin belai lembut permukaan pipi Hyungseob. Pelan, karena tau Hyungseob masih kesakitan.

"Gue.. cuman, gamau.. sakit hati lagi.. Sorry, gue ga bisa.."

Woojin gelengin kepalanya.

"Nggak Seob, kali ini gue beneran, gua ga bakal bikin lo sakit hati lagi. Gue janji gue ga akan pernah ninggalin lo. Lo bisa percaya sama gue."

"Gimana.. gue bisa percaya? Gue ga pernah tau, kapan permaian lo selesai Jin.."

"Ini.. Ini gelang dari elo kan? Gue pake ini gelang pemberian lo, Seob. Gue beneran nerima lo. Lo bukan mainan gue, dan gue bakal jadiin lo yg terakhir. Gue janji.."

Hyungseob ga ngejawab, dia malah terfokus sama gelang yg ngelingkar di pergelangan tangan keker Woojin. Bener dugaan Hyungseob, gelangnya emang cocok di tangan Woojin.

Hyungseob yg lagi ngelamun bikin Woojin gemes sendiri, karena ga dapet jawaban apa-apa.

Dengan gerakan cepet tapi berhati-hati, Woojin narik kedua sisi rahang Hyungseob. Diciumnya bibir tipis Hyungseob.

Hyungseob ga menunjukan penolakan. Dia shock, matanya melotot kaget, tapi sekujur tubuhnya gabisa melakukan perlawanan apapun. Antara masih lemes sama pasrah.

Woojin ngelanjutin aksinya, dia ngelumat bibir Hyungseob selembut mungkin. Terutama bagian sudut bibir Hyungseob sebelah kiri.

Woojin udah gemes daritadi ngelihat luka sobek di sudut bibir Hyungseob. Pengen diobatin tapi gatau gimana caranya. Dan menurut Woojin emang ini satu-satunya cara buat ngobatin bibirnya Hyungseob yg luka itu.

Taruhan ;; JinSeobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang