10

2.9K 343 94
                                    








Pagi hari yg cerah kali ini, berasa lebih cerah dari pagi-pagi sebelumnya. Gimana nggak? Perasaan tenang sama bahagia bener-bener bisa Hyungseob rasain.

Dia ga lagi ngerasa gelisah karna takut sewaktu-waktu bakal di putusin Woojin. Nyatanya status mereka sekarang pacaran. Pacaran yg beneran.

Mana kemarin Woojin dengan sengaja godain Hyungseob mulu pas di apartemen. Rasanya muka Hyungseob udah mateng banget saking merahnya.


Setelah turun dari mobil, keduanya ga jalan sebelahan gitu. Iya sih gandengan, tapi Hyungseobnya malah sembunyi di belakang Woojin, trus ngedorong Woojin biar tetep jalan sampe kelasnya.

"Ini jalan model gimana sih, yang?" Woojin cekikikan, gemes sama tingkahnya Hyungseob.

"Udah kamu jalan aja terus." Hyungseob makin erat genggam tangan kanannya Woojin pake kedua tangannya. Mukanya dia nunduk, masih tetep stay di belakangnya Woojin.

Woojin nurut aja. Dia terus jalan sampe depan kelasnya Hyungseob.

"Udah sampe nih. Nanti istirahat tungguin aku yah, aku samperin kesini." Woojin ngusak gemes rambutnya Hyungseob.

Hyungseob cuma anggukin kepalanya aja. Sambil bilang makasih.

"EHH! WOOJIIIN!!"

Hyungseob spontan teriak. Lha Woojin asal main majuin mukanya aja mau nyosor bibirnya Hyungseob.

Hyungseob kaget lah. Kan di kelas dia udah lumayan banyak yg dateng. Mana banyak juga anak-anak yg lalu lalang liatin mereka.

"Woojin apa-apaan sih! Diliatin anak-anak tauuu. Bego kamu hiiihh.." Hyungseob jewer kupingnya Woojin.

"Ehh! Aduh, sakit yang-"

"Makanya jangan ngawurrr.."

"Yaudah kalo gitu. Di pipi aja dehh, sini sini, dikit aja gapapa kok." Woojin nepuk nepuk pipi kirinya pake telunjuk.

Hyungseob rasanya pengen langsung masuk kelas aja. Dia udah balik badan mau ninggalin Woojin. Tapi tangannya ditahan Woojin.

"Kok malah kabur siihhh, hhmn?? Ayo sini kasih cium dulu, ato kamu yg aku cium."

Hyungseob tarik nafas dalem. Kayanya ga ada pilihan lain.




Cup






"Udah!"

Hyungseob langsung ngibrit masuk ke dalem kelas.


Woojin malah ketawa gemes. Kalo aja ga lagi di sekolah pasti udah Woojin kejar, trus dia tangkep, bawa pulang.










































"WOY BULUK! SINI LO!!"

Changbin yg dari jauh udah keliatan sesuatu yg gelap-gelap itu langsung lambaiin tangannya manggil itu orang.


"Apalagi sihh? Perasaan gue udah balikin duit lo pada. Masa iya kudu gua kasih bunga juga?" Woojin dengan muka datarnya itu langsung duduk trus nyeruput lemon tea punya Hyunjin.

"Punya gue kamprettt!!!" Hyunjin ngegeplak kepalanya Woojin.

"Minta dikit woy! Gausah pelit lo! Tinggal beli lagi kalo kurang. Jangan kaya orang susah!" Woojin balik lagi nyeruput lemon tea nya Hyunjin.

Untung Hyunjin ganteng. Kan orang ganteng kudu sabar.

"Masih pagi udah ribut aja sih kalian. Berisik tau ga." Baejin cuma natap mereka jenuh.

Taruhan ;; JinSeobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang