05

2.4K 349 38
                                    







Woojinie 💕🙈
Hari ini bakal ada latihan full time, Seob. Sorry nanti ga bisa nganterin kamu balik.












Cuma itu yg pesan yg dikirim Woojin. Selebihnya Woojin ga ngebales ataupun ngabarin Hyungseob lagi.

Yg Hyungseob tau hari ini hari ultahnya Woojin. Mungkin ini yg jadi alasan kenapa Woojin ga ngabarin Hyungseob.

Woojin bukannya ada latihan full time, melainkan pergi bareng temen-temen gengnya. Siapa lagi kalo bukan Baejin, Hyunjin, Changbin. Mana mungkin sih Woojin mau ngajak Hyungseob buat gabung di party mereka?

Lagipula Hyungseob tau diri kok, dia cuma mampir bentar dikehidupannya Woojin. Dia emang ga bisa berharap lebih.























Taruhan



























Hari ini Woojin mulai ngehubungin Hyungseob lagi seperti biasa. Dia juga yg jemput Hyungseob sama nganter pulang juga.




Pas perjalanan pulang mereka ngobrol cukup banyak, gatau aja kalo Hyungseob udah siapin sesuatu.

Setelah sampai di depan rumah Hyungseob, dia ga langsung pulang. Dia ngambil paper bag putih yg dari tadi dia taruh bawah.

"Ini buat kamu."

Woojin ngeliatin itu paper bag putih yg disodorin ke dia. Dari tadi Woojin sadar sih Hyungseob bawa paper bag ga kaya biasanya, tapi Woojin mana tau kalo itu paper bag malah dikasih ke dia.

"Buat aku, Seob?"

"Iya.. Buat kamu. Kemaren kamu ultah kan?"

Woojin senyum getir. Ketahuan deh dia ultah ga bilang-bilang si pacar. Gimana ini? Takutnya Hyungseob ngambek karena ga di kasih tahu, trus minta putus. Kan rugi Woojin.

"E-eh.. iya, kok tau sih? Padahal kan aku ga ngasih tau."








"Masa ultah pacar sendiri ga tau. Hehe.."


Woojin senyum canggung sambil tangannya garuk-garuk tengkuknya yg mendadak gatel.

"Jadi ga enak nih, Seob. Aku ga minta kamu buat ngasih kado lho suer."

"Gapapa iihh, aku ikhlas kok. Eh tapi ini bukan barang mahal, semoga Woojinie suka ya.."

"Ohh, iya deh. Makasih Hyungseobie." Woojin senyum sumringah sambil tangannya ngusak gemes rambutnya Hyungseob.

"Dibuka nanti aja kalo udah nyampe rumah ya Jin? Janji lho.."

"Iya iya, nanti aku buka di rumah."

"Yaudah aku balik duluan kalo gitu. Bye bye Woojinie~"

"Bye Hyungseobie.."






Woojin merhatiin Hyungseob dari dia keluar mobil sampe seluruh badannya masuk ke dalam rumahnya. Saat itu pula Woojin langsung buka itu paper bag. Dia kepo banget sama isinya. Dia bisa aja kan buka sekarang juga, toh Hyungseob ga bakal tau.

Tapi begitu dia keluarin kotak dalem paper bag itu, kedua tangan Woojin berhenti. Entah kenapa rasa pengen ngebuka itu ngilang tiba-tiba.

"Buka di rumah aja deh, mungkin kalo dibuka di rumah rasanya lebih surprise."






























Taruhan ;; JinSeobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang