Maafkan butuh waktu sangat lama update 🙏🏻
Semoga masih ada peminat 😘UNTUK UPDATE PART SELANJUTNYA :
- VOTE : 200
- COMMENT : 150______________________________________
05:55 am (KST)
"Morning...." sapa Jungkook pada seorang OG lainnya yang baru keluar dari pintu di depannya. Kaus hitam pres body dengan bordiran logo Oh Guard dan name tag yang mereka kenakan semakin memperlihatkan betapa kekarnya mereka. Dan celana training hitam selutut membuat mereka semakin di gilai para pelayang di Mansion.
"Morning JK" balas pria itu lalu berjalan berdampingan dengan gagahnya bersama Jungkook menuju ruang makan.
Beberapa OG sudah berada disana terlebih dahulu, mencari tempat duduk nyaman sembari menyantap macam-macam appetizer yang sudah disediakan. Jungkook mengedarkan penglihatannya, mencari seseorang yang telah hilang dari kamarnya pagi ini.
BINGGO!
"V Hyung~!" panggil Jungkook sembari berjalan mendekati Taehyung yang sedang menyantap one bite cheese balls.
"Belum saatnya makanan utama JK" ucap Taehyung terkekeh. Kebiasaan Jungkook adalah melewatkan makanan pembuka di setiap pagi, karena kerjanya di habiskan untuk menyetir, dia harus lebih banyak istirahat (tidur) agar fokus.
"Kau keluar lebih pagi hari ini hyung" ucap Jungkook seraya duduk di hadapan Taehyung.
"Banyak jadwal yang harus ku hafalkan, asisten Y memegang kendali hari ini, Tuan Oh akan pergi" jelas Taehyung lemah. Matanya terlihat sayu dengan samaran kantung mata.
"Kerja keras hari ini hyung?" tanya seorang pria yang tadi berjalan dengan jungkook di koridor kini sudah membawa piring dengan berbagai macam appetizer.
Jungkook menelan air liurnya saat melihat tumpukan berbagai macam appetizer di piring pria itu.
"Tergoda JK?" goda pria tersebut melihat Jungkook yang tergiur sedangkan Taehyung hanya terkekeh. Lalu menusukan salah satu appetizer dengan garpunya.
"Nope~ 😛" jawab Jungkook bergurau.
"Aa... makanlah" perintah Taehyung yang sudah menyodorkan garpunya. Jungkook memandangnya ragu.
"Kau tidak akan kembali tidur bukan? ini sudah terlalu terlambat untuk kembali tidur" ucapan Taehyung ada benarnya, sudah terlalu siang untuk kembali tidur. 45 menit lagi pemasan pagi segera di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
D.R.A.P.E : Secrets of Assistant [PRIVATE]
General FictionREPUBLISH DENGAN CERITA BARU DAN JUDUL BARU Main Cast : - Im Yoona - Oh Sehun CEO muda yang menguasai kerajaan bisnis di Korea Selatan memiliki rahasia yang tidak ada siapapun yang tahu kecuali...... Asisten pribadi yang menyimpan sebuah rahasia da...