3

1.6K 280 47
                                    

Special Christmas 🎄☃️
Merry Christmas for those who celebrate 🎄

Syarat Up :
※ Comment : 150
※ Vote : 200

______________________________________
Selamat Natal untuk temanku Xia yang masih terbaring koma di Leeds, UK. Salah satu Author YOONHUN di Wattad Xyryllchia. Kami merindukanmu Xia
╥﹏╥ We'll always pray for you. We'll be waiting you here 😭
_______________________________________

ㅏDRAPE : Secrets of Assistantㅓ
Dec, 25 2018
.
.
.
.
.

"Terimakasih atas waktunya Tuan Kim" ucap seorang pria paruh baya dengan tegasnya menjabat tangan Xiumin yang kini menebar senyumnya.

"Senang bisa bertemu dengan anda tuan Joo" balas Xiumin seraya membungkuk.

"Pekerja Oh Corp memang tidak pernah mengecewakan. Begitu pula dengan Nona sekretaris, anda sungguh briliant" puji pria paruh baya tersebut lalu beranjak dari kursi, diikuti Xiumin yang kemudian berjalan di sampingnya dan Yoona di belakang mereka berdua.

Pintu terbuka dan Taehyung(V) sudah ada disana siap mengawal tuan Joo menuju mobilnya di loby.

"Aku akan mengantar tuan Joo sampai bawah sajangnim" bisik Yoona pada Xiumin cepat sebelum tuan Joon kembali menghadap Xiumin.

"Sekali lagi terimakasih, sampaikan salamku pada tuan Oh"

"Akan saya sampaikan tuan Joo" jawab Xiumin sopan.

Yoona kemudian berjalan melewati Xiumin dan bersiap di samping Taehyung. Taehyung memandangnya bingung sejenak sebelum raut mukanya kembali datar dan tegas.

"Mari tuan, saya akan antar sampai bawah" ucap Yoona lembut seraya mempersilahkan tuan Joo untuk berjalan terlebih dahulu.

"Sampai bertemu denganmu lagi tuan Kim"

"Sampai bertemu lagi dengan anda, tuan Joo" balas Xiumin tak kalah ramah.

Lalu tuan Joo berjalan menuju lift, mengikuti langkah Yoona. Dengan tanggap Taehyung melewati tuan Joo dan Yoona saat sampai di depan pintu lift, kemudian menekan tombolnya.

.
.
.
.
.

KLEK

Suara pintu tertutup membuat Xiumin harus mendongakkan kepalanya. Menatap sendu wanita yang sedang berjalan sedikit sempoyongan.

"Istirahatlah dulu, ini biar aku yang tangani" ucap Xiumin saat wanita itu berdiri tepat di hadapannya.

"Animnida sajangnim..."

"Yoong, istirahatlah~. Aku tidak ingin kau sakit lalu si iblis Oh itu akan menghukum tembak diriku di tengah kota karena sekretarisnya yang berharga tidak dijaga dengan baik" ucap Xiumin memperingati Yoona saat tangan Yoona menyentuh berkas-berkas di atas meja.

"Hahaha Tuan Oh tidak akan melakukan itu sajangnim" balas Yoona seraya terkekeh, tangannya sibuk merapihkan berkas saat suara ketukan pintu terdengar. Yoona segera berjalan menuju pintu dan melihat siapa yang datang.

"Y biseo"

"Ah, Rene. Masuklah" ucap Yoona mempersilahkan Irene untuk masuk.

"Selamat siang tuan Kim. Saya mengantarkan berkas laporan sistem di Boston" jelas Irene meletakkan beberapa map di atas meja.

"Y biseo akan membantumu Rene~ah" ucap Xiumin seraya menggedikkan bahunya. Irene mengerti arah pandang Xiumin pada tumpukan berkas di atas meja.

Irene tersenyum lalu mengahampiri meja tamu dimana beberapa berkas Yoona sedang tergeletak rapih.

D.R.A.P.E : Secrets of Assistant [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang