»»------» Jangan lupa Komen ❤«------««
Yang paling di benci oleh Sehun adalah Acara Keluarga Oh.
Sehun sibuk bersembunyi dari paman dan bibinya yang selalu ingin tahu tentang kehidupan pribadi Sehun. Yap, dia tidak suka orang-orang mencampuri kehidupan pribadinya. Terlebih pertanyaan-pertanyaan bodoh yang setiap tahunnya tidak pernah terlewatkan. Dia adalah satu-satunya di silsilah keluarga Oh(dari ayah) yang berhasil membuka bisnisnya sendiri di usia muda. Dia membentuk Oh Guard sejak usia 20 tahun dan sudah menjadi pusat pengembangan keamanan terkemuka di South Korea saat ini. Bahkan namanya sudah sampai di pasaran Amerika dan Eropa. Tak heran jika banyak dari sepupu maupun saudara yang mendekatinya hanya untuk di manfaatkan saja. Tidak sedikit mereka mendekati Sehun hanya karena uangnya saja.
"Oh daepyo, Tuan Kim sudah datang" bisik Yoona yang berdiri di depannya, alih-alih menutupinya sebagai tameng. Perawakan Yoona bahkan tidak mampu menutupi setengah tubuh Sehun.
Sehun segera merapihkan jasnya. Paman Kim adalah paman yang paling dia sayangi, hampir seperti orang tua kandungnya. Adik ipar dari ayahnya itu sudah merawat sehun sejak SMA selama bersekolah di Oxford UK. Dan satu-satunya keluarga yang tidak mendekatinya karena uang. Itu kenapa Sehun sangat menghormati pamannya yang satu itu.
"Kau tidak bersembunyi dari ayahku juga?" tanya seorang pria yang lebih tinggi dari Sehun.
"Kim Youngkwang!" ucap Sehun terkejut, begitupula Yoona yang segera menoleh karena kaget.
"Annyeong! Yoona-ya" sapa pria yang bernama Youngkwang itu ramah.
"Berhenti beramah taman dengan sekretarisku, playboy" sergah Sehun. Dia tidak membenci Youngkwang. Percayalah, mereka menghabiskan masa SMA bersama di London. Kim Youngkwang adalah anak nomor 2 dari paman Kim.
"Aku memang selalu ramah, bukan begitu Yoona-ya~" ucap Youngkwang lagi dengan nada menggoda. Tatapannya masih mengarah pada Yoona yang tersenyum lebar.
"Yak! berhenti memanggilnya Yoona-ya!" bentak Sehun berbisik. Hobi Youngkwang adalah menggoda Sehun. Kapanpun, Dimanapun jika ada kesempatan.
"Oh Hun-ah!!" ucap paman Kim berjalan mendekati Sehun, Youngkwang dan Yoona yang juga berjalan mendekat.
"Oh Sehun, paman" ucap Sehun membalas pelukan pamannya. Mungkin hampir dari setengah 'tamu' keluarga yang datang memandang paman Kim iri. Seorang Oh Sehun tersenyum ramah dan hangat saat menyapa pamannya itu. Tak sedikit pula yang menatap Yoona sebal, banyak dari mereka yang berusaha keras mencarikan asisten pribadi bahkan jodoh untuk Sehun agar mereka dapat mengambil hati Sehun dan memanfaatkan untuk kedepannya. Bagaimana wanita yang kelewat kurus dan terlihat lemah itu mampu menjadi asisten sekaligus sekretaris pribadi Sehun. Anggapan bahwa Yoona lemah adalah salah satu topik utama dalam otak mereka saat melihat fisik Yoona yang memang ramping.
Tapi mereka tidak tahu, dibalik tubuhnya yang ramping. Yoona adalah wanita yang kuat, dia adalah pemegang sabuk hitam karate dan tingkat tertinggi judo, belum lagi muay thai dan art material yang dia kuasai. Tidak satupun yang berusaha mencari tahu bagaimana Im Yoona yang sebenarnya. Dan hanya menganggap remeh karena perawakannya yang terlihat rapuh. Ya, mana mereka tahu di balik gaun indah yang melilit tubuhnya sehingga dia terlihat bak seorang putri kerajaan, ada pula benda-benda tajam dan mematikan yang melilit di tubuhnya. Di sembunyikan dengan sangat rapih. Dan dia hanya butuh satu perintah dari Oh Sehun, maka senjata-senjata itu akan memporak-porandakan siapapun yang mengusik tuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
D.R.A.P.E : Secrets of Assistant [PRIVATE]
General FictionREPUBLISH DENGAN CERITA BARU DAN JUDUL BARU Main Cast : - Im Yoona - Oh Sehun CEO muda yang menguasai kerajaan bisnis di Korea Selatan memiliki rahasia yang tidak ada siapapun yang tahu kecuali...... Asisten pribadi yang menyimpan sebuah rahasia da...