Drrtt ... drrtt ...
Bekantan Ancol 🐒 : LIPERRRRRRR
Bekantan Ancol 🐒 : temenin gua nonton skuy
Bekantan Ancol 🐒 : film rasuk kayaknya seru
Bekantan Ancol 🐒 : P
Bekantan Ancol 🐒 : P
Bekantan Ancol 🐒 : lerAcara menggambar gue terganggu dengan getaran benda persegi panjang yang ada di sebelah gue.
Gue berdecih pas liat dari siapa notifikasi yang masuk, Bekantan Ancol, atau yang kita kenal Calum Hood. Sengaja namanya dikasih Bekantan Ancol, mirip soalnya.
Olivia Hood : apasi ler
Begitulah kira-kira balasan yang gue kasih ke Calum.
Gue belum lama ini baru kelar mandi dari sepulang sekolah. Ngga ada yang spesial dari kelas XI IPA 2 alias kelas yang baru gue masukin tadi, muridnya biasa-biasa aja, tapi yang murid cowok mukanya slengekan semua, sebelas dua belas sama Calum. Gue juga dapet temenin sebangku yang lumayan cantik, namanya Chloe.
Eh, ada cui yang spesial, cogan Arab yang tadi gue temuin di kantor. Ternyata baru-baru ini dia dilantik jadi Ketua Rohis di sekolah. Dia juga ikut ekskul seni, dan dia itu termasuk anak hits gitu. Wajar lah ya, cogan. Satu lagi, dia juga punya Adek, satu sekolah, baru kelas X. Namanya siapa ya gue lupa, Anisa? Alisa? Pokoknya ada Sa-nya.
Kalo kalian tanya gue dapet dari mana infonya, gue bakal bilang kalo Chloe itu berguna juga sebagai temen baru. HEHEHE.
Drrtt ... drrtt ...
Bekantan Ancol 🐒 : yha ngegad
Bekantan Ancol 🐒 : ayodong temeninCalum lagi.
Olivia Hood : capek pulang skul
Bekantan Ancol 🐒 : halah letoy banget
Bekantan Ancol 🐒 : gua traktir nihNgerti banget emang.
Olivia Hood : gitu dong
Olivia Hood : kan enak
Olivia Hood : w siap2 duluBekantan Ancol 🐒 : tai juga ye lu
Bekantan Ancol 🐒 : otw gua-------
"OLIV, INI ADA CALUM!" teriak nyokap dari bawah, iya kamar gue di lantai atas. Jangan heran, orang rumah emang udah biasa teriak-teriak cem di hutan.
"IYA, MA. SURUH KE KAMAR AJA!" balas gue gak kalah kenceng.
Gue memasukan powerbank serta headset ke dalam tas kecil yang mau gue bawa. Gue cuma pakai hoodie oversizes tapi lengannya pendek warna putih, sama jeans hitam yang gue robek-robekin pake gunting, biar ada gaya gitu. Dan ga lupa sneakers putih kesayangan gue. Rambut gue sengaja dicepol biar ga ke mana-mana, kan ribet kalo rambut gue ke mana-mana terus ga pulang. HEHEHE. Receh ye.
"Eh, Liper, lo tadi kok pas istirahat ga nyariin gua?" tanya Calum yang nyelonong masuk ke kamar gue.
"Ngetok dulu bego."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Rohis || zjm
Fanfiction⚠️ follow dulu, baru baca. ⚠️ --- "Gue kira orangnya alim-alim kalem, eh ngga taunya rada idiot. Heran kenapa bisa jadi Ketua Rohis." Calon imam yang baik selalu membimbing ke jalan yang benar. Meskipun terkadang sesat. Highest Rank #2 on ZaynMalik ...