delapay

279 55 47
                                    

yee update beneran, awas aja ga rame :(

-------

"Gue langsung cabut ya, Liv," kata Zayn saat gue udah berdiri di depan pagar rumah. Ya elah Bang, mampir dulu kek nyapa calon mertua. Canda mertua.

Sepanjang perjalanan pulang tadi ga ada hal yang terlalu menarik kecuali isi kepala gue yang terngiang-ngiang sama omongannya si Gigi. Lagian apa banget sih tu anak.

Sabar, Liv. Status lo sebagai murid baru dan calon pacarnya Zayn harus terjaga dengan aman.

"Iya, Zayn. Btw ... makasih ya udah nemenin kerkel." Gue tersenyum ke Zayn, sok manis bet dah ah si Olip.

Zayn terkekeh pelan. "Santai aja kali, Liv."

"Yee elo mah, tapi gue ga enakan beneran deh, Zayn," kata gue sedikit meringis. Soalnya ye bukan apa-apa nih, ni orang baik banget mau nungguin gue kerkel padahal gaada hubungannya sama sekali ke dia.

Zayn terlihat seperti berpikir sejenak. Aduh ga salah si cakep bener.

"Yaudah deh, kalo gitu besok pulang sekolah temenin gue aja gimana?" tawarnya.

CIATSSS MAMEN.

GA GINI MAKSUDNYA BANG ADUH.

TAPI GAPAPA DEH ALHAMDULILLAH.

"T-temenin ke mana nih?" jawab gue rada terbata. Malu-maluin lo Lip, diginiin doang udah baper. Sial.

"Ada deh pokoknya, mau ga nih?" katanya. YA MAU LAH MASA GUE NOLAK. Gila aje lo.

"Mmm ... boleh deh, Zayn," kata gue sok mikir. Najis amat elah.

"Yaudah besok ya. Dadah, Oliv," kata Zayn melambaikan tangannya ke gue.

"Dadah, Zayn."

Kemudian suara motor Zayn perlahan menjauh lalu hilang. Mimpi apa sih Lip bisa kek di drama-drama gini.

Mana Zayn manis banget lagi.

-------

"ASTAGHFIRULLAH," teriak gue saat ngebuka pintu rumah dan mendapati Mama di balik jendela. Ini emak-emak satu napa sih gaada benernya dikit.

"Hidih, dramatis amat," cibir nyokap gue. Gue menarik napas dalam lalu tersenyum. Istighfar lagi, Lip.

"Lagian Mama ngapain sih ngagetin banget," protes gue.

"Mama liat-liat Calum udah operasi plastik apa gimana nih?" selidiknya dengan senyum jahil.

Yaelah.

"Buset, ngintip nih ceritanya. Kek CCTV tetangga aja," kata gue seraya berjalan ke arah kulkas. Iye, emak gue masih ngikut di belakang.

"Yakeleus ga cerita-cerita."

"Cerita apa sih, Ma?" Gue menuangkan air dingin ke gelas yang gue pegang.

"Itu loh, sekolah baru gandengan baru."

Gue hampir keselek air putih. Kenapa sih Lip idup lu kaga ada yang lurus dikit aja gitu.

"Apa banget dah. Udah ah Olip mau ke kamar," kata gue meninggalkan nyokap yang masih penasaran.

"OOO GITU YA, LIAT AJA NTAR MAMA TANYA SAMA CALUM."

Iya, Ma. Iya.

Gue menutup pintu kamar dan menghempaskan tubuh ke atas benda empuk yang bernama kasur. Tangan gue sibuk menghidupkan pendingin ruangan. Enak banget parah pengen langsung tidur.

Gue membuka HP dan terlihat notifikasi beruntun dari Calum. Astaga! Gue lupa ngabarin Calum kalo gue duluan sama Zayn. Ya namanya anak muda ye, suka teledor. Lagian Calum sih pake acara di hukum segala.

Bekantan Ancol 🐒 : LIPERR KM DMN SYNK
Bekantan Ancol 🐒 : ko ga ada di parkiran
Bekantan Ancol 🐒 : p
Bekantan Ancol 🐒 : p
Bekantan Ancol 🐒 : p

Jeda beberapa menit dari pesan sebelumnya Calum mengirim pesan lagi.

Bekantan Ancol 🐒 : ANJINK LO PERGI SAMA ZAYN YE
Bekantan Ancol 🐒 : JAHAT BGT LO GA NGABARIN FAK
Bekantan Ancol 🐒 : untung w ketemu sama niall
Bekantan Ancol 🐒 : ywd hv fun y synkq
Bekantan Ancol 🐒 : GAS TEROS BOSKU

Apasih Calum anjing jamet banget typingnya. Gue terkekeh pelah.

Eh, tapi Niall tau darimana gue bareng sama Zayn?

###

A/n :

2020 UDAH MAU ABIS AJA ANJROT T_T

Ketua Rohis || zjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang