SEPI NIH NOTIF HUHUHU. RAMEIN DONG.
_____
"OLIV INI CALUM UDAH JEMPUT, KAMU CEPETAN DIKIT NAPA SIH LELET BANGET KAYAK JARINGAN 3G."
Pagi ini nyokap udah teriak sambil gedor-gedor pintu kamar gue dengan kekuatan penuh. Yap. Hari ini gue pergi sekolah bareng Calum. Tujuannya sih biar hemat ongkos.
"IYA BENTAR NAPA," jawab gue dengan nada yang ikutan tinggi sambil ngebuka pintu.
Pletak.
Lah? Jidat gue dijitak dong.
"Kamu tu ya ngomong kok teriak-teriak," kata nyokap lalu melenggang menuruni tangga.
Pengen banget gue jawabin.
SITU DARI TADI TERIAK-TERIAK DONG KOK NYALAHIN SEPIHAK?!
Tapi gue ga ngambil risiko takutnya ntar duit jajan dipotong atau bahkan dicoret dari KK. Emak-emak selalu bener intinya mah udah.
Gue menuruni anak tangga dengan gontai. Gatau napa males bet sekolah. Tapi sayang sehari ga ketemu Zayn kan sia-sia banget. Apalagi semalem udah chatan sampe malem banget. HAHAHA. Asik banget ga tuh.
Gue meminum susu yang ada di meja makan, lalu ngambil roti dan narik kerah baju Calum yang lagi asik banget ngunyah sarapan.
"Ma, Pa, duluan ya," kata gue masih menarik Calum yang terus meronta-ronta macem biawak minta dilepasin.
"Eh, itu Calumnya! Astaga Oliv!" panik Papa ngeliat perlakuan gue ke Calum.
"Pergi Om, Tan!" Calum pamit dengan mulut yang penuh dengan roti.
"IYA HATI-HATI! YAAMPUN KALIAN!" Emak gue emang kaga bisa kalo ga teriak.
_______
"Lip, bagi minum." Calum ngerengek dengan suara yang agak besar selepas memarkirkan motornya di parkiran sekolah.
Banyak anak-anak lain yang mandang gue dan Calum dengan dahi berkerut. Ini kenapa pada minta ditonjok kayaknya?
"Ga usah gitu, gedek gue liatnya. Beli sono," sinis gue ke Calum sambil menoyor kepalanya pelan. "Dahlah gue mau ke kelas, ntar pulang tungguin gue. Awas lu kalo ninggalin."
Gue meninggalkan Calum sendirian dan berjalan menuju kelas dengan tampang songong. Iya gue murid baru di sini, tapi ya bodo amat. Gamau gue sok-sokan jadi pendiem, kan kalo diinjek ga lucu.
"Oliv!" Chloe berlari-lari ke arah gue sambil memegangi tali tasnya membuat gue menghentikan langkah sejenak. "Tungguin."
"Lo bareng siapa tadi?" tanyanya menyamai langkahnya ke gue. Kayaknya Chloe salah satu orang yang liat gue sama Calum di parkiran tadi deh.
INI KENAPA CALUM SOK HITS BANGET SIH ANJING?!
MAKIN GEDEK GUE SAMA BEKANTAN ANCOL.
"Oh, Calum," jawab gue seadanya.
"Iya tau kok itu Calum," katanya lalu ada jeda beberapa saat. Kalo tau napa nanya goblok. "Maksud gue, lo siapanya Calum?" tanyanya agak canggung.
"Majikannya," jawab gue seadanya lagi.
"Serius bentar aduh," katanya rada sebel. Ni anak kenapa si? Fans Calum? Gila aja dibayar berapa si?
"Eh bentar," gue menghentikan langkah ketika mata gue tertuju di satu objek. Dan Chloe otomatis ikutan berenti.
Zayn.
Sama empat antek-anteknya. Lagi di tangga.
"WOI NI GANTIAN DONG HAHAHA." Itu suara Zayn ketawanya lepas banget.
"BENTAR SEKALI LAGI, LIAM SIH DARI TADI SERAKAH AMAT." Niall dengan cepat mengambil alih pegangan tangga. Sementara Louis dan Harry sibuk memvideokan.
IYA.
MEREKA LAGI MAEN PEROSOTAN DI PEGANGAN TANGGA.
ASTAGHFIRULLAH MASIH PAGI JUGA.
"Tuh liat tuh." Gue menunjuk manusia-manusia random itu agar Chloe melihatnya juga. Chloe mengerenyitkan dahi sejenak melihat kelakuan mereka.
"Oh, udah biasa mereka mah."
Lah anjing gua kira alim-alim kalem.
Idiot juga gataunya.
###
A/n :
GATAU PEN APDET DOANG. EH GUA ADA CERITA FANTASY BARU. CEK LAPAK DONG.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Rohis || zjm
Fanfiction⚠️ follow dulu, baru baca. ⚠️ --- "Gue kira orangnya alim-alim kalem, eh ngga taunya rada idiot. Heran kenapa bisa jadi Ketua Rohis." Calon imam yang baik selalu membimbing ke jalan yang benar. Meskipun terkadang sesat. Highest Rank #2 on ZaynMalik ...