Aku hanya ingin tahu tentangmu...
Seperti aku mengenal angin yang dingin dan juga sering berlalu.
Aku ingin tahu tentangmu...
Seperti aku mengenal salju yang dingin dan beku.
Namun,...
Aku yakin suatu hari nanti kau tak akan menjadi angin ataupun salju.
Karena kau akan menetap dan juga mencair...
🌊🌊🌊
Gerimis turun dengan sendu siang hari ini. Tetesan air dari langit itu seakan wajib turun beberapa hari ini membuat tanah lapangan yang biasanya banyak debu menjadi basah dan ada sedikit genangan air. Namun, gerimis itu perlahan mulai berhenti dan berganti langit yang cerah. Murid-murid mengucap syukur karena pertandingan futsal yang akan dilaksanakan siang itu bisa dimulai. Pertandingan futsal antarkelas dalam rangka ulang tahun sekolah. Sudah menjadi kebiasaan kepala SMA Garuda secara turun menurun akan mengadakan beberapa pertandingan olahraga untuk merayakan ulang tahun sekolah itu.Selain pertandingan ada juga pemilihan King dan Queen sekolah. Acara itu sangat dinanti-natikan oleh seluruh murid karena ada 6 calon terpilih atas 3 cewek dan 3 cowok akan bersaing memperebutkan gelar King dan Queen sekolah yang pastinya akan terkenal di sekolah.
Balik ke lapangan. Tim futsal dari kelas XI-IPA 1 akan melawan XI-IPA 2. Radit sang kapten futsal dari kelas XI-IPA 1 memasang mimik serius menatap Damar sang kapten dari kelas XI-IPA 2. Sorakan para siswi terdengar memanggil nama Radit dan Damar yang memang terkenal di sekolah itu. Sorakan kembali bergemuruh saat Damar tersenyum manis yang membuat para siswi meleleh.
"Jangan senyum! Nggak bakal mempan senyum lo buat meluluhlantahkan pertahanan gue," ujar Radit pada Damar membuat seluruh penonton yang kebanyakan wanita berteriak mendengar perkataan konyol dari Radit.
Damar hanya tersenyum sinis.
Pertandingan pun dimulai. Bola mulai mengalir dari kaki-kaki tim kelas XI-IPA 1. Beberapa kali mereka menyerang. Pertandingan sangat seru apalagi tim Radit dan Damar sama-sama tidak ingin mengalah.
Sudah 10 menit pertandingan berjalan. Belum ada gol dari kedua tim. Dan akhirnya peluit dibunyikan tanda istirahat sebentar. Pertandingan hanya dilaksanakan 2×10 menit. Istirahat selesai. Pemain mulai memasuki lapangan kembali. Di babak kedua ini pertandingan lebih seru. Apalagi Radit berhasil membobol gawang dari tim kelas XI-IPA 2. Keunggulan kelas Radit pun bertahan hingga selesai. Tim Damar pun mau tidak mau mengakui kemenangan tim Radit.
Perayaan ini dilaksakan 3 hari berturut-turut. Besok adalah semifinal dan final. Dan besoknya lagi adalah pemilihan King dan Queen sekolah. Pemilihan ini seperti pemilihan Ketos dan Waketos. Hanya bedanya pemilihan King dan Queen memakai aplikasi. Di aplikasi tersebut tidak hanya untuk memilih melainkan untuk mengetahui dan mengenal calon King dan Queen yang dipilih langsung oleh guru-guru dan petinggi OSIS dan MPK. Aplikasi tersebut juga hanya bisa di download oleh murid SMA Garuda.
Setelah pertandingan, Radit dan timnya ke kantin untuk membeli minum dan beristirahat. Saat itu para temannya sibuk memegang ponsel masing-masing.
Radit meminum air mineral botolnya dengan khidmat. Air yang dingin itu langsung membuat dahaganya seketika hilang.
"Masya Allah!" teriak salah seorang teman Radit sembari menggebrak meja. Radit pun hampir menyembur air yang ia minum.
"Ada apaan sih?" tanya Radit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ameera [SUDAH TERBIT]
SpiritualAmeera si gadis dingin yang hidupnya tidak ingin diusik. Namun, Raditya si komandan paskibra sekolah yang murah senyum selalu saja mendekati Ameera membuat gadis itu risih. "Saya tidak akan butuh kamu. Kamu bukan siapa-siapa saya. Jangan pernah camp...