"Ya tuhan napa nasib gua gini amat ya sampe pulang gue dikuntilin sama si kurus"
~Nayeon~"Seharusnya kamu bersyukur bunny,nggak banyak orang yang dapet boncengan dari aku kecuali kamu😘"
~Jungkook~~I Love Nayeon❤~
Jungkook95
"Nay,kata abang kamu,kamu pulang bareng aku soalnya abang kamu ada latihan basket habis pulang sekolah jadi,nggak bisa anter kamu pulang"Nayeon95
"Dasar abang lucknut awas aja masa gua harus boncengan sama orang kaya gini."Ya tuhan napa nasib gua gini amat ya sampe pulang gue dikuntilin sama si kurus😥"Jungkook95
"Seharusnya kamu bersyukur bunny,nggak banyak orang yang dapet boncengan dari aku kecuali kamu😘"Nayeon95
"Jijik gua mending gua pesen gojek daripada harus diboncengin sama capung"Jungkook95
"Kata abang kamu,kalo kamu nggak mau pulang bareng aku,abang kamu akan ngadu sama mamah mertua kalo kamu pesen gojek"Nayeon95
"Apa?Dasar abang sawo lucknut?Jangan bilang mamah gue mamah mertua karena,loe bukan suami gue"Jungkook95
"Maksudnya calon😂ya udah udah dulu ya selamat menikmati bakso cinta dari abang jungkook😘"Selepas pesan demi pesan telah dibalas nayeon kini dia malas untuk menanggapi anak capung.
Tak berangsur lama jungyeoun membawa beberapa nampan seraya dibantu oleh namjoon pacarnya.Kondisi inilah yang membuat nayeon muak.Tidak hanya sekumpulan curut melainkan sekumpulan para insan yang selalu membuat mata nayeon memutar malas.
"9 mangkok bakso datang nih nayeon kebetulan ada bakso khusus buat loe racikan dari jungkook"Ucp jeongyeoun ketika mendengar suara jeongyeoun semua gengnya bersorak cie kepada nayeon.Sedangkan nayeon hanya menggeram kesal.
"Acie,,,,dibikinin bakso cinta sama bang jungkook,aku juga mau donk"Ucp dahyun,tzuyu dan semua anggotanya.
"Dan sayangnya itu hanya buat nayeon seorang,silahkan nona nayeon dimakan baksonya,,dijamin nona akan jatuh cinta pada saya"Tiba-tiba suara itu ada di belakang nayeon.
Nayeon hanya mennggeram dan mengambil bakso dan segera melahapnya habis secara terpaksa😒.
~I Love Nayeon❤~
Nayeon sudah berada di parkiran ia kini tengah menunggu jungkook yang sedang mengambil motor ninjanya.
Sebenarnya ia sangat tidak suka jika harus menunggu apalagi harus menunggu si capung menyebalkan ini.
Tapi,apalah daya abangnya yang lucknut itu kini tidak bisa mengantarnya sekarang.Awas saja jika dia pulang nanti akan dia maki habis-habisan.
Jungkook kini menghampiri nayeon yang sedang menunggunya di gerbang.
"Kan aku udah bilang nungguinnya di parkiran jangan nunggu di gerbang panas ntar kamu pusing lagi"Ucp jungkook seraya memberikan helm fullface pada nayeon.
"Bodo!Gak usah peduli lu sama gua!Lu bukan pacar gua!"Ucp nayeon ketus dan mengenakan helmya.
"Tapi,kan calon ayo naik jangan berdebat mulu mending berdebat kapan kita pacaran"Canda jungkook seraya men-strater motor ninjanya.
Nayeon tak menjawab ia malah duduk di motor dan tidak memegang pinggang jungkook ia hanya melipat dadanya santai.
Terlihat sekali bahwa nayeon tak berpegangan pada pinggangnya akhirnya jungkook memperingatkan nayeon.
"Pegangan bunny,soalnya aku suka ngebut"Ucp jungkook dan memulai menggas dengan gaya orang yang seperti akan balapan.
"Bodo!Makanya jangan sok-sokan jadi pembalap sampai kapanpun gue nggak akan peganggan ama pinggang lu"Ucp nayeon dan mengalihkan pandangannya.
Jungkook hanya tersenyum untung saja senyumannya tak terlihat.
Apa yang dikatakan jungkook benar dia membawa motor dengan kecepatan yang tinggi entah disengaja ataupun tidak.
"Woy!Bego pelan-pelan donk bawa motornya"Ucp nayeon teriak diantara angin yang berhembus.
"Makanya pegangan"Ucp jungkook yang masih mengarahkan pandangannya kedepan.
"Nggak"Lagi-lagi nayeon ngotot.
Jungkook menambah kecepatan dan alhasil nayeon memegang pinggangnya begitu erat.Jungkook tersenyum lebar sedangkan nayeon ia menutup mata karena,ketakutan.
~I Love Nayeon❤~
"Puas lu bikin gua takut dan alhasil gua pegang pinggang lu"Ucp nayeon membuka helm fullface.
"Kan aku udah bilang kamu nya keras kepala sih"Ucp jungkook tersenyum seraya menerima helm fullface dari nayeon.
"Huft!Gua kapok dah pulang bareng lu lagi.Udah sono lu pulang gih"Ucp nayeon seraya membenarkan poninya.
"Nggak,kamu masuk dulu sana kerumah nanti aku pulang"Ucp jungkook.
"Aih,,,,lu cowok nyebelin"Ucp nayeon dan membuka gerbang dan segera berlari ke arah pintu.
Jungkook hanya tersenyum dan mulai pergi dari perkarangan rumah nayeon.
Sedangkan,nayeon dia membuka pintu kembali dan melihat jungkook di kejauhan ia tersenyum manis.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu Manis Untuk Dilupakan
Jugendliteratur"Masih,adakah kamu menyimpan fotoku di dalam dompetmu?Dan masih adakah kamu menyimpan potretku di dalam kamarmu? -Jk- "Entahlah,semestinya aku sudah membuang sisa"kenangan itu tapi,kenangan itu terlalu manis untuk dilupakan" -NY-