Rahasia Jungkook

270 35 1
                                    

Chap kemaren kan rahasia nayeon dan sekarang kita akan membahas rahasia jungkook😇.

"Bukan maksud untuk mempermalukanmu tapi,bagaimana lagi waktu itu kakak mu yang menyuruhku untuk kau membenciku"
~Jungkook~

~Flashback on~

Brak...

Suara hentakan diatas meja kantin seketika semua para sekumpulan manusia menoleh ada yang langsung mengalihkan pandangannya dan ada juga yang masih menatap mereka penasaran.

"Jungkook,gua ingetin sekali lagi jangan pernah deketin adek gua"Hentakan suara sehun memenuhi ruangan kantin.

"Tapi,gua suka sama dia hun,kenapa lu ngelarang gua buat suka sama adik lu"Ucp jungkook tak kalah galak.

"Huh,,,lu tuh nggak pantes!Pacaran sama adek gua"Ucp sehun seraya berdecak meremehkan.

Merasa diremehkan tanpa Ba-Bi-Bu jungkook langsung menghajar sehun dengan kemarahan yang sudah mulai membara.

Sehun tersungkur dilantai ada beberapa orang yang memekik ketakutan antara saling hajar menghajar.

Sehun sempoyongan namun,ia bisa bangkit berdiri dan mengangkat kerah baju jungkook dan mulai mengeluarkan ancaman.

"Jika lu masih deketin adek gua,gua nggak tanggung-tanggung buat adik lu celaka"Ia langsung melepas kerah baju seragam jungkook dan berlalu pergi begitu saja.

Sedangkan jungkook ia merasa resah dan bimbang dimana ia harus memilih dua pilihan.

Berjuang hingga terus mendapatkan atau menyelamatkan adik yang selalu ada ketika ia membutuhkan seseorang?

~Flashback off~

Bersambung....

Menurut kalian kenapa sih sehun ngelarang jungkook agar jauh-jauh dari nayeon?Kalo mau tahu kelanjutannya jangan lupa masukin cerita ini ke library kamu dan jangan lupa tekan bintang di bawah sana jangan lupa kasih komentar.

Saranghae❤

Terlalu Manis Untuk DilupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang