"Lah,kok loe bisa disini bukannya jemput ade loh tuh si dahyun"
~Nayeon~"Gua pengen jemput loe aja,males aing jemput si dahyun ntar dia malah ngoceh gak jelas"
~Jungkook~~I Love Nayeon❤~
Nayeon tengah bersiap-siap untuk pergi ke sekolahnya ia tinggal menunggu kakaknya yang masih berada di kamarnya.Tiba-tiba bi minah pembantu di keluarga nayeon menghampiri nayeon yang sedang asyik memainkan ponselnya.
"Non,ada temen non tuh di depan"Ucp bi minah sesekali melirik ke arah teras.
"Emang siapa bi?"Tanya nayeon yang masih asyik memainkan ponselnya.
"Nggak tau bibi juga,bibi baru liat hari ini"Ucp bi minah seraya menyingkapkan lap di bahunya.
Nayeon pun menghentikan aktivitasnya dan mulai beranjak pergi ke arah teras.Dan benar saja disana telah duduk seorang pria berjaket hitam.Yang tak lain adalah jungkook.
"Ngapain loe kesini?Abang gua masih ada di kamar!"Ucp nayeon ketus.
"Masih pagi nggak bagus marah-marah sebaiknya awali dengan senyuman"Ucp jungkook dengan tersenyum manis.
"Terserah lu!"Ucp nayeon dan duduk di sebrang kursi.
"Lagian,aku bukan mau ngejemput kakak kamu"Ucp jungkook seraya menatap nayeon.
"Terus?Loe mau jemput bi minah?"Tanya nayeon sama-sama mengarahkan pandangannya ke muka jungkook.
"Aku mau kita kesekolah bareng"Ucp jungkook tersenyum.
"Gua mau berangkat sama abang gua,ab.."Perkataan nayeon terpotong gegara ibu nayeon menasihatinya.
"Abang kamu udah duluan pas kamu tidur dia udah pergi ke sekolah,cepetan kamu ke sekolah ntar telat loh,loh ini siapa?"Tanya sarah ibu nayeon.
"Selamat pagi tante saya jungkook pacar nayeon"Ucp jungkook seraya mencium punggung tangan ibunda nayeon.
Nayeon yang memdengar perkataan jungkook bahwa dirinya adalah pacarnya dia memelotot tajam ke arah jungkook.
"Ya sudah nak jungkook kamu kan pacarnya gih,berangkat bareng tanteng dukung kalian kok"Ucp sarah tersenyum jahil.
"Apaan sih mama sebel dehk"Ucp nayeon kekanak kanakkan.
"Yasudah..yasudah..gih berangkat udah jam 6:30"Ucp sarah seraya melihat jam tangannya.
"Huft,,,,iyha deh aku berangkat ya mah"Ucp nayeon mencium punggung tangan ibundanya tak lupa jungkook juga berpamitan pada calon mertua😂.
Jungkook memberikan helm fullface seperti kemarin dan memperingatkan nayeon agar berpegangan kepada pinggangnya.
Nayeon hanya bisa pasrah dan mulai memegang pinggang jungkook kuat-kuat.Sedangkan jungkook dia lagi-lagi tersenyum.
~I Love Nayeon❤~
Nayeon maupun jungkook telah berada di gerbang sma nusa bangsa.Untung saja jam pelajaran pertama belum berkumandang jadi,mereka ada peluang untuk berdebat😂.
"Tumben lo jemput gua biasanya juga enggak"Ucp nayeon ketus.
"Kan kamu pacar aku"Ucp jungkook dan menaruh helm fullfacenya.
"Apaan sih ngaco lu!"Ucp nayeon seraya melipat tangannya di dada.
"Kan tadi calon mamah mertua udah dukung kita"Ucp jungkook terkekeh kecil.
"Ketawa aja ampe puas udah ahk gua mau balik ke kelas loe jangan ngintilin gua lagi"Ucp nayeon dan mulai pergi ke kelas.
"Tapi,untungnya kita sekelas"Ucp jungkook.
Bagai disamber gledek siang bolong nayeon kok loe bego amat sih bantinnya pasalnya bagaimana tidak mengikutinya terus kan jungkook sekelas.
Nayeon hanya tertunduk lesu dan terus membiarkan jungkook berbicara sendiri.
Bersambung...
Kasih saran donk biar aku semangat nulisnya!
Maaf kalo part ini absurd banget
Saranghae❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu Manis Untuk Dilupakan
أدب المراهقين"Masih,adakah kamu menyimpan fotoku di dalam dompetmu?Dan masih adakah kamu menyimpan potretku di dalam kamarmu? -Jk- "Entahlah,semestinya aku sudah membuang sisa"kenangan itu tapi,kenangan itu terlalu manis untuk dilupakan" -NY-