Sebelum masuk ke cerita selanjutnya kita flashback dulu yuk kemasa dimana nayeon lagi culun-culunnya.
"Dulu aku pernah peduli,namun kepedulianku hanya dianggap remeh maka dari itu aku membenci seseorang"
~Nayeon~~I Love Nayeon❤~
Bertahun-tahun telah dilalui nayeon oleh kenangan buruknya dimana ia selalu di bully teman sekelasnya dan hanya 8 orang yang ingin berteman dengannya meski sedikit ia tetap bersyukur.
"Aku capek hidup tzu,aku udah berkali-kali nembak jungkook tapi,dia malah nggak ngerhagain aku sama sekali"Ucp seorang wanita berkaca mata tebal bulat seperti halnya si kutu buku.
"Jika kamu capek udah jangan di perjuangin nanti,malah kamu yang sakit hati"Peringat tzuyu dan memegang kedua pundak nayeon.
"Tapi,aku suka dan sayang sama jungkook,aku nggak mau nyerah sebelum dapetin dia"Ucp nayeon seraya membenarkan kepangan rambutnya.
"Jika kamu benar-benar sayang sama orang itu maka kamu harus berjuang jika,kamu lelah berhentilah berjuang karena,itu hanya akan membuat dirimu sakit sendiri"Ucp tzuyu.
"Tapi,..."Perkataan nayeon terpotong oleh tzuyu yang tiba-tiba menyela omongannya.
"Sudahlah nayeon sebaiknya kamu berhenti kamu,tau kan pas acara prom night pas kita masih kelas 1"Ucp tzuyu dan masa prom night itu terputar jelas di otak nayeon.
~I Love Nayeon❤~
Entah ada apa tiba-tiba jungkook bersikap baik terhadap nayeon.Teman-teman nayeon sudah memperingatkan nayeon agar tidak terjebak dalam tipu muslihat jungkook.Namun,nayeon tidak pernah mendengarkan sahabat-sahabatnya ia malah percaya terhadap jungkook.
"Nay,lu suka kan sama gua?"Tanya jungkook seraya menopang dagu ala-ala seorang pria yang sedang menggoda wanita yang mudah tertipu.
"I..yha..,ka..m..u..s..u..ka..s..a..ma..a..ku?"Tanya nayeon terbata-bata sesekali ia meneguk salivanya dengan susah payah.
"Kalo loe emang suka sama gua elo harus bilang sama semua orang kalo loe orang gila"Ucp jungkook.
"Apa?Nggak ada pilihan lain?"Tanya nayeon karena,itu adalah perlakuan yang cukup gila.
"Nggak ada lagi kalo loe emang suka gua cepetan lakuin eits,,,dan satu lagi kalo loe iu idiot"Ucp jungkook terkekeh.
"Yasudah,ini semua demi kita"Ucp nayeon dan pergi ke arah teman-teman yang asyik berdansa di tengah-tengah lagu.
"Aku orang gila aku orang idiot"Ucp nayeon dengan sangat...sangat terpaksa.
Sedangkan jungkook hanya tertawa karena ia telah berhasil mengerjai orang polos seperti nayeon.
"Idih,,,orang gila ngaku"Ucp salah satu temannya lebih tepatnya sih teman bullying.
Nayeon yang mendapat perlakuan keji oleh teman-teman bullynya hanya bisa terdiam hingga beberapa temannya datang dan membantu nayeon pergi dari situ.
~Flashback off~
Seperti itulah masa dimana nayeon sedang suka pada jungkook namun,jungkook malah mengabaikan cintanya nayeon.
Mau tau lanjutannya makanya simpen cerita ini di library kamu ya😇.
Salam hangat dari istri satu-satunya jungkook😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu Manis Untuk Dilupakan
Teen Fiction"Masih,adakah kamu menyimpan fotoku di dalam dompetmu?Dan masih adakah kamu menyimpan potretku di dalam kamarmu? -Jk- "Entahlah,semestinya aku sudah membuang sisa"kenangan itu tapi,kenangan itu terlalu manis untuk dilupakan" -NY-