Jungkook Vs Sehun

283 32 3
                                    

"Lu tuh nggak akan pantes sama si nayeon karena,lu cuman bajingan yang bisanya cuman bunuh orang tua"
~Sehun~

"Sebenarnya itu semua bukan kemauan bokap gua melainkan kemauan bokap lu sendiri"
~Jungkook~

~I Love Nayeon❤~

Jungkook masih setia menunggu nayeon mungkin saja nayeon sedang dandan terlebih dahulu,,,pikirnya.

Merasa mendengar pintu dibuka jungkook mengalihkan pandangannya tadinya,ke arah kukunya dan sekarang fokus ke arah pintu besar yang ia kira itu adalah nayeon,,,,ternyata meleset begitu saja.

Sehun menghampiri jungkook dengan penuh rasa amarah tanpa ancang-ancang ia langsung meninju muka tampan jungkook.

Bugh,,,

"Ini buat lu yang udah ngebunuh bokap gua"

Bugh,,,

"Dan ini buat lu yang udah berani-beraninya lu deketin adek gua"Berulang kali sehun memukul jungkook tanpa ampun sedangkan jungkook dia berusaha berdiri ia tak ingin harga dirinya di injak-injak begitu saja.

Bugh,,,

"Itu semua bukan kesalahan bokap gua"Ucp jungkook penuh amarah dan membalas pukulan sehun.

Bugh,,,

"Gua tau nayeon suka sama gua dan gua juga sama dia kenapa loe ngekang dia seakan-akan dia nggak boleh deket-deket sama gua"Ucp jungkook.

Sehun mencengkram kerah baju jungkook.

"Terus?Siapa lagi kalo yang bunuh bokap gua selain bokap lu?"Ucp sehun.

"Gua tau lu sama nayeon sama-sama suka tapi,gua nggak mau nayeon sakit hati-hati gara lu"Ucp sehun.

"Dan satu lagi"Ucp sehun menggantungkan kalimatnya dan melepaskan cengkramannya dan beralih meninju muka jungkook untuk sekian kali.

"Lu tuh nggak akan pantes sama si nayeon karena,lu cuman bajingan yang bisanya cuma bunuh orang tua"Ucp sehun keringat mulai turun deras dibagian pelipisnya.

Sedangkan jungkook ia terus berusaha untuk bangkit dan tak lupa meninju muka sehun.

"Sebenarnya itu semua bukan kemauan bokap gua melainkan kemauan bokap lu sendiri"Ucp jungkook nafasnya kian memburu.

"Huh?Pengecut mana yang sudah membunuh orang dan mengaku bahwa si korban yang menginginkan semua itu"Ucp sehun meremehkan.

Nayeon yang melihat pertengkaran itu langsung pergi ke arah teras.

"Jungkook,lu ngapain abang gua,bang kenapa lu mukul jungkook?"Tanya nayeon.

"Kalo mau tahu semuanya hun,nih ada USB nya"Ucp jungkook melempar sebuah usb ke arah sehun yang sedang duduk di aspal.

"Maaf nay,gua harus pulang"Ucp jungkook dan mulai menaiki motor ninja putihnya dan membelah jalanan ibu kota gingseng.

"Pengecut!"Teriak sehun.

"Udahlah bang!Yang pengecut itu elu bukan dia!"Ucp nayeon.

"Bela aja terus nay"Ucp sehun bangkit dan mulai menabrak nayeon.

Nayeon menitikkan air mata ia merutuki nasibnya mengapa sangat buruk sekali ia merindukan pelukan hangat bundanya ketika bundanya masih hidup.

TBC

Menurut kalian kasihan sama siapa?

Sehun?

Jungkook?

Atau

Nayeon?

Salam
Istri satu-satunya jungkook and taehyung✌

Terlalu Manis Untuk DilupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang