Vote and comment
Kisah ini sekitar 6 tahun yang lalu.
Seorang ibu tengah berlari dengan anak gadisnya.
Mereka berlari dari kejaran para penjajah.
"ibu kita mau kemana?" ujar gadis berusia 14 tahun yang tengah berlari dengan ibunya.
"kesuatu tempat yang aman nak. Ayo cepat berlari" ucap ibu itu yang masih berlari dengan menggenggam tangan anaknya.
Mereka terus berlari dan terus berlari sampai salah satu dari mereka mengeluh kelelahan.
"ibu aku lelah, bisa kita berhenti sebentar dan beristirahat. Aku sangat lelah" keluh gadis itu.
Mendengar itu ibunya menoleh kebelakang dan memastikan bahwa tentara yang mengejar mereka sudah tidak ada lagi. Kemudian mereka berhenti disebuah gua, dan masuk ke gua itu
Mereka duduk disitu. Sang gadis pun tidur dipangkuan ibu. Dan ibunya mengelus pucuk kepala anak nya.
Tiba-tiba terdengar suara tembakan, mereka pun terkejut dan mulai panik.
"ibu bagaimana ini?" tanya gadis itu pada ibunya.
Ibunya pun bingung, ia tak tahu harus bagaimana lagi. Lari pun tak mungkin karena pasti ada tentara dari arah depan sana.
Diapun melirik ke arah anak gadisnya,
"gadis ku yg cantik bersembunyilah digua ini jangan keluar selama beberapa minggu, slalu pastikan dirimu tidak diketahui keberadaannya oleh tentara itu. Keluarlah jika tak ada tentara itu disekitar mu okey. Ini ada makan dan minum untuk mu, mungkin ini cukup untuk menahan laparmu selama beberapa minggu" ucap ibunya sambil mengelus kepala gadisnya dan menyerahkan perbekalan.Lalu dia memeluk erat anaknya,
"ibu menyayangi mu, Rose" lalu dia pergi meninggalkan anaknya di gua itu dan tak pernah kembali lagi.Melihat kisah itu Dewa diatas langit pun iba pada Rose.
Sebelumnya surga telah memberi kan Rose tanggung jawab untuk menanggung seluruh dosa alam semesta.
Awalnya seluruh isi surga menentang, bahkan Dewa agung pun menentang nya. Tapi tidak ada lagi pilihan, karena Rose merupakan manusia yang spesial.
Manusia yang memiliki kunci untuk membuka segala pintu segala alam. Kunci itu adalah darah Rose.
Dan oleh itu Dewa agung pun mengutus malaikat. Untuk turun melindungi nya.
Tapi ada larangan yang perlu dipatuhi malaikat tersebut dan Rose kelak.
Yaitu; Malaikat tersebut tak boleh memberi tahu identitasnya. Malaikat hanya menolongnya ketika dia berada dalam bahaya dan terakhir,
Tak boleh ada hubungan cinta diantar mereka, karena jika sampai ada maka salah satu dari mereka akan berhadapan dengan maut.
Tbc
Jy
Vote and comment thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Angel
Random'Malaikat misterius yang datang menyelamatkan ku, siapa dia?'