flash beck

4.3K 104 6
                                    


Flash beck:

" udah selesai mandangin nya ?" nemu apa tadi ampe serius banget mandangin cwok yang di depan ini.

" kenapa baru sadar kalo senior di depan kamu ini tampan." sambil mengumbar senyum khas nya apalagi kalo bukan senyum devil alias senyuman miring, gak ikhlas, dan buruk. Senyuman yang memancing mengobarkan api di antara kami Ketika sedang adu argument.

Jawab ku:

"Siapa juga yang lihatin jangan geer deh! Merasa paling oke banget. Mending mandangin monyet lagi nyengir dari pada lihat wajah senior gak waras, jutek, and nyebelin kaya lo !! tutur ku pada nya yang saat ini sedang memandangku nyeleneh"

Omg omes neh cwok satu ! Natap nya gk biasa banget, pengen banget gwe tendang biar nyampe tuh sekalian ke kutub selatan.

" ohhh gitu,,,"

" tapi kenapa tu pipi berubah kaya tomat tutur nya menoel pipi ku saat ini"

" udah deh pipi- pipi gwe ya suka suka ne pipi mau merah kapan aja ! " jawab ku ketus mengerakan pandangan ku ke arah lain.

Lagi- lagi berbohong. Kebohongan yang menurut gwe saat itu belum profesional. Hahaha..., maklum anak mami sebelum nya gak perna bohong. Bohong dikit aja pasti udah ketahuan, karna gak biasa bohong sebelum nya kecuali di depan makluk yang satu ini.

" yaudah kalo gak ngaku mah gpp Awas tar setelah ini bakal jatuh cinta, karna biasa nya cwek yang udah natap mata indah gwe. Bakal ke bawah mimpi trus pagi nya minta jadian, gwe kuatir aja tar lo minta tanggung jawab"

Tutur cwok supeldupel nyebelin ini dengan mimik wajah ngajak duel. Betein pengen di gampar, mala senyum miring. Mang dia kira dia doang yang bisa sok dingin. Gwe jga bisa kale, mala klo perlu pake es di rumah gwe. Oke lupain gwe kaya nya mulai ikut gaje kaya neh cwok.

" amit- amit dah suka ama lo! Serasa kaya cuma lo aja cwok di dunia ini."

tutur ku yang berlalu pergi meninggalkan pria yang saat ini masih menatap ke pergian ku dan berteriak dari kejahuan. Membuat satu sekolah menatap ke arah kami saat ini.

" veronita brite clorensa dengerin gwe, inget setelah ini lo bakal suka ama gwe! Dan frans senior tampan yang lo sebut nyebelin. Bakal datengin rumah lo lamar lo jadi bini gwe. Catet kalo perlu! Tunggu aja pas gwe dateng. Lo bakal gak bisa nolak frans"

Tutur cwok yang kehilangan akal sehat barusan.

" terserah dasar sinting, mending periksa otak lo sakit kaya nya. Banyakan mimpi, ngerep banget kawin ama gwe. Najiss tralala!!"

Tutur ku saat itu melempar bola basket ke arah nya, dan di tanggkap oleh senior serek bernama frans itu. Dan gwe akhir pergi dari tempat itu.

****

@Veronita_clorensa mat malem sorry neh gwe ganggu, mau nanya dong tuh tugas buat kelompok gmana?
@Frans_luis ehh vero mat malem juga deh cantik😍 napa lho kangen ya? Kan frans dah bilang setalah natap gwe tempo hari lho bakal ke inget trus, bener kan prediksi gwe.

@Veronita, clorensa ihh..., lho apaan  ngomong serius ya gak canda. 😣😣😣
@Frans_luis aku juga serius honey, napa sih kmu marah- marah mulu? Lagi dapet ya? 😁

Tiba- tiba grup rame lihat perbincangan frans dan vero. Geng frans, termasuk sindy cs ikut ngebacot siapa lgi calon bini cwok sinting. duhh satu aja betein mala nambah. Amsyang dah...,

@Ricat_gerall deh pada rame ya, napa frans bini lho ngamuk mulu?
@Frans_luis biasa lah tau kan urusan itu tuh, jadi kurang jinak gampang tar gwe jinakin lgi di ranjang.😚

The Husband In My Dream [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang