you ' re my and my beginning

6.1K 138 3
                                    

Karna kebahagian yang nyata akan sempurna saat aku bersama mu melihat senyum indah itu.

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Pagi ini dua pasangan muda yang terlihat sangat bahagia ini sedang berkutik di dapur, namun kemudian pria yang tampan dan gagah memakai kaos dengan lengan baju di gulung ke atas. Semakin menambah kesan keseksiannya. Ya dia adalah frans siapa lagi

Ia saat ini menghampiri Vero yang sedang berkutik dengan bahan masakan, wajah nya makin hari Bertambah cantik dengan Dres yang sedikit longar di bagian dada nya memperlihatkan sedikit belahan dada nya. Perut nya pun semakin membesar ya kehamilannya saat ini menginjak 6 bulan.

Ia tidak merasa canggung lagi bila frans melihat nya memakai pakai sedikit terbuka, mungkin ia sudah terbiasa lagi pula frans adalah suami nya jadi tidak ada masalah dengan itu.

" kau sedang masak apa sayang?" seperti nya sangat serius sekali. Tanya frans yang saat ini memeluk erat vero dari belakang.

"Frans lepaskan pelukanmu, aku sulit mengerjakan pekerjaanku bila kau menempel seperti ini" mohon Vero memberi pengertian, memang benar sulit untuk bergerak lebih jau dalam keadaan se intens itu

" sudah kau kerjakan saja masakan mu, sebentar saja aku merindukan tubuh mu yang seperti candu bagi ku" kau tau makin hari kau tambah cantik dan seksi sejak kau hamil Vero aku tidak bisa menahan yang ada di bawa sana untuk merasakan tubuh mu" bisik frans lembut di telinga Vero dan tersenyum jail kali ini

" astaga frans kau makin hari makin manja saja, ingat sebentar lagi kau akan menjadi seorang ayah. Bersikap lah lebih dewasa" ucap Vero menasehati membingkai lembut wajah tampan suaminya itu dengan jail frans malah mencium bibir vero tanpa meminta izin sontak membuat vero melotot.

"Terimah kasih sayang, bibir mu manis sekali" Puji frans setangah berteriak kemudian tertawa. Ia puas berhasil merebut ciuman pagi Vero

"Kau ini dasar mesum!" rutuk Vero kesal memanyunkan bibir nya karna kesal frans mengejeknya.

"Kau marah sayang, kenapa musti marah kau kan istri ku jadi aku berhak meminta apa pun pada mu termasuk itu, frans memperjelas kata itu sambil menatap mesum tubuh Vero dan berhenti di dada Vero"

"Dasar! oh Tuhan mengapa aku mendapat suami mesum stadium akhir seperti pria ini, ia sangat bawel, pemaksa, suka memerintah seenak yang ia mau terkadang aku berfikir aneh terhadap pria menyebalkan yang ku nikahi ini, ia selalu menyebut dirinya tampan. Menurutku ia terlalu sombong ia terlihat tampan itu karna ia memiliki istri cantik sepertiku. Dan satu lagi apa ia salah satu pegawai mu juga? ia selalu memarahi ku bila tak menuruti kemauan bodoh nya itu! Ia bertingkah seakan diri nya adalah Tuhan. Ya! Dia aneh bukan...memang aneh! Ucap Vero mengomel di hadapan Frans mengucapkan setiap kalimat mengejek  tadi dengan wajah kesal namun terlihat lucu di mata Frans. Yang terlihat sedari tadi mencoba menahan tawa nya yang hampir pecah. Karna baru kali ini ia melihat istri nya itu mengomel layak nya aktris dalam serial india:v sangat menghayati plus paket lebay haa....

"Ouh bagus sekali sayang. Apa itu puisi indah untuk suami mu hem? Ouh kata kata nya terdengar sangat indah...dasar wanita memang selalu merasa paling benar tak ingin di salahkan!" omel Frans tak mau kalah melipat tangan nya di dada saat ini

"Memang fakta nya begitu sayangku suami tampan pemaksa yang kucinta.
Frans...tutur Vero memelototi Frans sambil memaksakan tersenyum konyol"

Melihat Vero seperti itu tiba tiba Frans yang sedang berakting marah membelakangi Vero tak dapat menahan tawa nya lagi. Mereka saling menatap diam dan secara bersamaan tertawa dengan gila nya.
Kompak banget emang pasangan gila:v

The Husband In My Dream [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang