The And

5.3K 81 9
                                    

5 Tahun kemudian....

Tak di sangka pernikahan Frans dan Vero bertahan sampai sejau ini, dan anak mereka pun Brayen telah menginjak usia 5 tahun, bayi mungil itu telah tumbuh menjadi anak kecil yang tampan berwujutan malaikat manis persis seperti Frans.

Terlihat Vero saat ini sedang memasang baju putra nya itu

"Sayang ayo mana tangan nya pasang dulu baju nya, kalau tidak pake baju nanti ayah mu akan mengigit"

Tutur Vero membujuk anak nya dan sengaja menakuti kalau Frans nanti nya akan mengigit kalau ia tak memakai baju nya

"Tidak mau momi!__ "

"Sayang tidak boleh seperti itu, dengar kau mau mobil baru nanti ayah Frans akan membelikan nya. Benarkan Frans?"

Tanya Vero kepada Frans yang sedang menonton televisi saat ini.

"Apa___?"

Tanya Frans dengan mimik wajah sok polos, membuat Vero membulatkan mata nya

"Mainan Frans! Kau ini....katakan kau akan membelikan mainan itu untuk putra mu, kalau tidak putra mu ini tidak berhenti menyusakan ibu nya"

Omel Vero ke pada Frans yang kemudian di dekati oleh Frans yang tersenyum manis kemudian dengan sengaja mencium bibir Vero di depan putra mereka.

"Ia tenang suami mu akan beli mainan itu, apa itu sayang? Ahh mobil nanti ayah Frans beli mobil yang paling bagus. Kau mau?"

Tanya Frans kepada putra nya yang terlihat tersenyum

"Mau ayah, yang ada lampu nya seperti teman ku prince ya ayah"

Tutur Brayen dengan lucu nya

"Emm ia ayah nanti beli persis seperti teman mu itu, sekarang pakai dulu baju mu. Lihat ibu mu yang cantik berkeringat karna terus mengejarmu"

Tutur Frans mengelus lembut kepala putra nya, dengan gemas nya Brayen merangkah duduk di pangkuan Vero dan mengangkat tangan nya mau di pakai kan baju nya, karna bujukan Frans

"Pintar anak ayah"

Setelah nya Brayen berlari entah kemana meninggalkan orang tua nya, mungkin bermain di halaman belakang bersama para pelayan

Namun tiba-tiba saja dengan genit nya Frans merangkuh tubuh mungil Vero dengan posesif dan apa yang terjadi, Frans dengan gila nya menciumi seluruh tubuh Vero, tangan nya sibuk masuk ke dalam pakaian Vero saat ini

"Ahhh Frans lepas ini masih pagi!"

Omel Vero bergerak- gerak sudah persis seperti Brayen yang sulit bila di ajak makan

"Diamlah kau ini brisik sekali sayang, aku rindu padamu apa kau tidak rindu saat-saat seperti ini. Sambil memasang wajah malaikat nya yang membuat Vero selalu tak kuasa dan kasihan karna tatapan itu"

"Kau tau sejak kita memiliki anak, kau jarang lagi perhatian dengan ku. "

Tutur Frans menjelaskan sambil menundukan kepala nya, melihat itu Vero langsung menangkup wajah suami tampan nya itu dan kemudian tersenyum

"Maaf__"

Ucap vero singkat kemudian mencium bibir merah Frans dan kemudian di balas oleh Frans, mereka saling bercumbu pagi ini, pergerakan Frans sangat tidak bisa di imbangi oleh Vero yang terlihat beberapa kali menahan dada Frans akan ciuman nya yang begitu menuntut sehingga Vero membutukan oksigen untuk menetralisirkan semua nya.

"Emmm frans...."

tutur Vero terpotong saat Frans melakukan pergerakan di area perut Vero, seketika Frans kaget menghentikan aksi nya tadi kemudian saat ini menatap mata Vero sayu dengan keringat yang mengucur di dahi nya, terlihat seksi saat ini. karna merasa melakukan kesalahan.

The Husband In My Dream [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang