Jungkook sudah menunggu gadis tersebut selama 30 menit tetapi gadis tersebut belum juga muncul , ntah apa gerangan Jungkook bisa sabar menunggu seorang gadis yang tak ia kenal.
30 menit kemudian
Lisa datang dan menemui Jungkook yang sedang tertidur dengan buku catatannya.Lisa penasaran dengan isi catatan seorang detektif tetapi ia takut untuk membukanya.Tetapi dia memberanikan diri untuk mengintip sedikit dan pada saat dibuka ia menemui suatu halaman yang isinya nama dirinya. Ntah ia baper atau apa tetapi yang jelas dia sedang senyum" sendiri sekarang.
Tanpa ia sadari sekarang Jungkook sudah bangun dan melihat kearahnya yang sedang senyum" sendiri seperti orang gila.
"YAA kenapa senyum-senyum sendiri?"ucap Jungkook.
"Anii..ii.. iituu tdd.."jawab lisa gelagap karena kaget.
"Itu itu itu itu apa?"ucap Jungkook.
"Itu ya itu dah"ucap lisa yang tak tau apa yang mau diucapkannya .
"Oiya btw kenapa ngajak gua kesini?" Ucap Lisa penasaran.
"Aku ingin menanyakanmu tentang Hubunganmu dengan Jennie"ucap Jungkook.
"Owhh..(padahal Lisa kira bakal diajak dinner)jd gini kenapa gua bisa kenal Jennie.. karena gua itu temennya dr sma makanya gua bisa deket banget sama keluarganya Jennie. Jennie emang dr dulu deket sama mbak iem"balas lisa.
"Wait? Mbak iem itu nama pembantu itu?"tanya Jungkook.
"Iya jadi mbak iem itu udah kaya ibu keduanya Jennie karena emang dr kecil udah ngurusin Jennie jadi kalau Jennie lg sebel lg marah ataupun lg nangis itu ngadunya ke mbak iem karena Jennie gamau kelihatan sedih didepan org lain kecuali mbak iem.Tetapi keadaan berbeda sekarang karena mbak iem telah meninggal (berkaca-kaca)"ucapnya.
"Jangan cengeng tenang aja gue bakal cari siapa pembunuhnyaa...okay?"ucap jungkook dengan reflek menghapus air mata lisa ntah ada angin dr mana seorang Jeon Jungkook yg biasanya dingin ke semua org bisa berubah dihadapan seorang gadis yang bernama Lalisa.
"Gua boleh ikut bantuin nyari pembunuhnya mbak iem nggak?"ucap Lisa .
"Nggak" ucap Jungkook singkat. "Kenapa???"ucap Lisa kecewa.
"Bahaya" balas Jungkook.
Keheningan terjadi diantara kedua insan yang baru bertemu ini
"Oiya btw namalu siapa?"ucap Lisa
"Panggil gue j"balas Jungkook
"J????Jengkol?"jawab Lisa polos yang dibalas toyoran dari Jungkook
"Sakit begoo!"teriak Lisa
"Siapa suru manggil gue jengkol"balas Jungkook tak mau kalah
"Abisnya lu aneh gua namanya nama malah dikasi atu urup tapi serah dah mungkin karena para detektif gamau mengungkap nama aslinya kali yaa"ledek lisa
"Serah ,yaudah gua balik ke kantor dulu ya masi banyak tugas gue bay"ucap Jungkook meninggalkan Lisa yang masih duduk di bangku tamanKAMAR JENNIE
Lisa melihat Jennie masih tertidur pulas dia merasa sangat kasihan kepada Jennie.Kenapa ini harus terjadi kepada sahabatnya tersebut.Lisa lalu memandang kearah jendela Jennie lalu ia menemukan sesuatu yang sepertinya terselip di kain gorden jendela itu.Lisa mendekati gorden tersebut dan mengambil benda yang terselip. "hah? Flashdisc?"batinnya.Kemudian ia mengambil laptop dari tasnya lalu, menyalakannya dan memasukkan flashdisc tersebut.Ia sangat terkejut melihat isi flashdisc tersebut.Kedua tangan sudah membungkam mulutnya sendiri untuk tidak membuat suara sedikitpun.Tangannya bergetar hebat ,ingin rasanya ia menjerit tetapi ia tidak bisaa. Lalu, lisa mencoba berjalan dan mencoba berdiri tegak namun hasilnya nihil karena badan Lisa bergetar hebat.KIRA KIRA?
APA ISI FLASHDISC TERSEBUT?
MUNGKINKAH ?jangan lupa di like❤️
Luv luv❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TRUTH
Mystery / ThrillerJeon Jungkook adalah seorang detektif lalu berjumpa dengan satu kasus yg tidak kunjung selesai.Kasus tersebut membuat Jungkook bertemu dengan 4 org gadis . Apakah mereka bisa menguak kebenaran?