Mereka memasuki cafe yang bernama "MAGIC SHOP". Setelah masuk mereka memutuskan untuk duduk di dekat kasir karena, hanya ditempat itu yg ada colokan buat ngecass.
"Jadi gimanaa???berhasil nggak td???" V membuka suara.
"Lumayann.. oiya kemarin gua ada ngirim ke lu kan Jim..foto anaknya si pembantu kedua Jennie"ucap Jungkook.
"Udah gua cari tau namanya Lee Hwang In.. Kata orang-orang disekitar rumahnya si orgnya pendiam, malah banyak yg bilang creepy"balas Jimin.
"Oiyaa guys.. gimana kalau yg cewek nginep bareng aja trus selama investigasi masih berlanjut.. jaga-jaga aja soalnya biasanya kalau ada seseorang terlibat dengan para detektif pasti jadi buronan tersangka"ucap V untuk menakut-nakuti ketiga gadis itu. Blackpink hanya menanggapinya dengan tatapan ketakutan , Jungkook yg melihat itu meminta ketiga gadis itu untuk tidak mendengarkan perkataan V.
"Oiyaa gua hampir lupa , minggu depan si Lisa gabisa ikut ya guys.."Ucap Rose membuka suara. Jungkook yg mendengar ungkapan dari Rose itu mendadak diam dan berhenti mengetik.
"Lahhh... kenapa??" balas Jimin
"Guee.. gue harus jumpain paman gue" ucap Lisa ketakutan .Jungkook yg mendengarkannya merasa ada sesuatu yang salah .Menurutnya, Sejak kapan ada keponakan yg takut untuk menjumpai pamannya sendiri. Yg lain hanya mengangguk mengerti.
Setelah itu V,Jimin,Rose,Jennie lanjut membahas tentang hal yg tak penting sesekali mereka saling bercanda. Lisa?? dia hanya diam dan sesekali menatap kearah mereka yg sedang bercanda.Jungkook??? dia masih berkutat dengan laptopnya sendiri dan sesekali menatap kearah Lisa.
WAKTU MENUNJUKKAN PUKUL 11.00 PM
Mereka memutuskan untuk mengantarkan para gadis pulang. Jimin dan V bertugas untuk mengantar Jennie dan Rose pulang ke rumah Jennie. Lisa?? ia tidak ikut karena besok ia harus berangkat kerumah pamannya yg ada di Thailand jadi ia akan diantar Jungkook tetapi,Jungkook menyuruh Lisa untuk menunggunya sebentar karena, ia masih memiliki satu laporan yg belum selesai .
20 Menit kemudian..
"Ayokk.."ajak Jungkook yg dibalas anggukan oleh Lisa.
Selama di mobil Lisa hanya menatap ke arah luar jendela. Jungkook yg melihatnya bertanya-tanya pada dirinya sendiri "sebenarnya ia kenapa??" "apa yg membuatnya diam saja dr td??".
"Lisa.."Jungkook mulai membuka suara
"Ne?"balas Lisa
"Ada masalah???"tanya Jungkook
"tidd.."ucapan Lisa terhenti karena ada suara telfon yg tiba-tiba berdering.
Lisa langsung mengambil hpnya dan melihat siapa yg menelfonnya di malam hari.Ia langsung membulatkan matanya karena yg menelfonnya adalah ibunya dan ia memutuskan untuk langsung mengangkatnya.
"Nee eommaaa.. maaf aku telat pulang..iyaa aku akan langsung pulang..Nee eomma aku tau..iyaa mengertii...Neee Arraseoo...(tut tut tut)"itulah pembicaraan Lisa dan telfonnya.
"Jawab pertanyaanku td"ucap Jungkook dingin.
"tidak ada apa apa kokk.."jawab Lisa menggunakan fake smilenya.
Tanpa aba aba Jungkook langsung mengambil hp Lisa.
"Ehh mr.J mau ngapainnnn???!!!"ucap Lisa kaget.
"Kalau ada apa apa kau langsung angka 1 itu akan langsung tersambung untuk menelfon nomorku mengerti??!!"ucap Jungkook lalu ia berhenti didepan rumah Lisa
"Nee.. Arraseo..makasih udah nganterin kookie.."ucap Lisa
"YAA panggil aku Mr.J apaa apaan itu kookie?????!!!"Jawab jungkook dengan nada kesal
"nggak tau panggilan itu hanya terlintas di pikiran ku sekarang..dan aku tahu kalau kita seumuran jd gausah sok tua ya kookie.."ucap Lisa dengan nada imut sekaligus mengejek dan ia langsung lari ke dalam rumah.
"YAAAAA....apa apaan itu kookie?????...... emg muka gue kyk kue apa??"ucapnya pada dirinya sendiiri
AYOO KIRA KIRA KENAPA TU PAMANNYA LISA???
KOK LISA SAMPAI TAKUT???
SEE YOUU NEXT EPISODE
luvv luvvvv
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TRUTH
Mystery / ThrillerJeon Jungkook adalah seorang detektif lalu berjumpa dengan satu kasus yg tidak kunjung selesai.Kasus tersebut membuat Jungkook bertemu dengan 4 org gadis . Apakah mereka bisa menguak kebenaran?