Part 5

167 15 0
                                    

Lisa terduduk karna kaget melihat apa yg dilihatnya sekarang. Jungkook yang megawasinya merasa sangat khawatir karna ia tau Lisa tidak kuat melihat hal" tentang pembunuhan.Lisa melihat satu dinding penuh poster gambar pembunuhan.Lisa terdiam dan terpaku mencoba untuk tidak membuat suara lg karena takut akan membangunkan adik Jennie.Lisa mencoba berdiri sekuat mungkin dan mematikan saklar lampu ia berjalan pelan dengan badan bergetar . Ia keluar kamar adik Jennie dan langsung terduduk tepat di depan pintunya. Jungkook yang melihatnya dari cctv tidak bisa bertindak apa apa ia tidak mau membongkar tempat persembunyiannya. Ia melihat Lisa mengeluarkan ponselnya dan mencoba menelfon seseorang tetapi Jungkook tidak tau siapa yg ditelfonnya.

Kringg...kringgg..kringgg....
Handphone Jungkook berdering menandakan seseorang menelfon dirinya ya itu adalah Lalisa. Ia langsung bergegas mengangkat telfon itu.
"Halo?"ucap Jungkook
"Dd..di..dimana a.aku bisa menemuimu?"balas Lisa
"Ada apa??(nanyak lg datau ajapun)"ucap Jungkook
"Aa..akuu inginn bbiccaaar" ucapan Lisa terhentii karena ia tiba" tidak sadarkan diri.
"Yaaaa Lalisaaaaaaa....Lisaaayaaaaa"teriak Jungkook.

Telfon terputus.
Jungkook langsung keluar dr persembunyian tanpa memikirkan resiko apapun , ia pergi ketempat Lisa. Sesampainya ia langsung menggendong Lisa dan membawanya ke ruang tamu untuk ditidurkannya di sofa karna ia tidak mungkin membawanya ke kamar Jennie itu bisa membuka rahasia bahwa ia tinggal disana sekarang.
"Lisayaaa bangunnn...neee??? Lisaaaa...yaaa lalisaaaaa...lisayaaaaa" Jungkook bulak balik mengatakan hal yang sama.

APAKAH LISA AKAN SEGERA PULIH?
ATAU SAAT BANGUN IA MALAH MEMILIH BERHENTI?

KEEP READING LUVV LUVVV❤️

THE TRUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang