Hari ini adalah hari keberangkatan Lisa ke Thailand. Lisa berangkat jam 2.00 siang.Jadi dari pagi ia sudah mandi,merapikan barang-barangnya agar tidak ada yg ketinggalan.Dan yg paling harus disiapkan adalah mental Lisa karena, pamannya adalah seseorang yg dikenal kejam dan selalu melakukan sesuatu sesuai kehendaknya tanpa memperdulikan org lain.Yaa informasi inilah yg sedang dicari Jungkook sekarang.
JUNGKOOK POV
Seperti biasa pagi ini aku harus kembali mencari informasi tentang pelaku-pelaku yg belum ditemukan. Tetapi pagi ini anehnya konsentrasiku buyar, ntah apa yg membuatnya buyar akupun tidak mengetahuinya. Aku seperti org yang sedang gelisah . Aku jalan mundar mandir tanpa sebab.
Aku mencoba memikirkan mengapa aku begini seperti org yang akan ditinggal pacar pergi.Aku mengacak rambutku frustasi.Aku bingung,aku gelisah,aku tidak bisa fokus, yang ada dipikiranku sekarang hanya gadis dengan senyuman indah itu.Tetapi entah kenapa aku terus kepikiran tentang pamannya yg membuatnya murung kemarin malam.
Aku langsung memutuskan untuk mencari pamannya melalui nama Lalisa Manoban di aplikasi khusus detektifku . Aplikasi ini sangat mudah untuk mencari informasi tentang org yg sedang dicari. Aku mencari namanya dan langsung mencari keluarganya.Aku menemukan satu org bernama Patrick verral dan hanya orang itu yg tinggal di Thailand sekarang. Dan itu berarti dialah paman Lisa.
Tanpa berpikir panjang aku langsung mencari tahu tentang paman ini. Dan dia dikenal dengan org yang keras kepala,kasar, melakukan sesuatu sesuai kehendaknya. Dan pernah sekali ia hampir ditahan karena memukul org yang lewat didepan rumahnya. Aku langsung mengerti mengapa Lisa sangat ketakutan sekarang.
Setelah itu aku langsung menelfon gadis yg bernama Lalisa itu.
PERCAKAPAN TELFON
tutt....tut...tut...
"Anyyeong"ucap Jungkook
"Ne..ada apa ??"ucap Lisa tak bersemangat
"Apa kau baik-baik saja??"balas Jungkook
"Nee..gwencanaa.."jawab Lisa
"Baiklah.. kau pergi dengan siapa nanti??"ucap Jungkook
"Taksi..ayah dan ibuku sedang kerja jd tidak ada yg bisa mengantarku hehehehe.."jawab Lisa
"Aku saja.."ucap Jungkook yg berhasil membuat gadis dibalik telfon itu membulatkan matanya
"Kamu saja apanya???"balas Lisa untuk memastikan
"Aku saja yg mengantarmu ke bandara"ucap Jungkook
"Gausah kookie.. kan kamu masih ada kerjaan yg lebih penting, masih harus nyari pelaku pembunuhan, mengumpulkan laporan.."Lisa terus mengucapkan apa yg harus dikerjakan Kookie
"Sampai jumpa nnti"Tanpa menjawab apa perkataan Lisa , Jungkook langsung mematikan telfonnya
"eh.ehh..kookiee... yahh kok udah dimatiin sihh kan gue belum selesai ngomong busedd dahh ni kulkas man"ucap Lisa kesal
Aku hanya terkekeh membayangkan pasti gadis itu sedang mengomel sendiri sekarang. Tapi sebelum aku mengantar gadis itu aku harus menyelesaikan semua tugasku dulu.
AYOOO ASIK BAU BAU CINTA NEHHHH WKWKWKKWK
KEEP READING LUVSSS LUVSSSS
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TRUTH
Mystery / ThrillerJeon Jungkook adalah seorang detektif lalu berjumpa dengan satu kasus yg tidak kunjung selesai.Kasus tersebut membuat Jungkook bertemu dengan 4 org gadis . Apakah mereka bisa menguak kebenaran?