Part 7

169 16 1
                                    

Lisa mendatangi sosok tersebut ke arah dimana sosok tersebut berdiri. Lisa mencoba untuk tidak membuat suara sedikitpun. Ia mendekat kearah dapur karena mata Lisa tadi melihat sosok tersebut berjalan kearah dapur.
Saat Lisa membuka pintu dapur . Sapu datang dari belakang pintu tetapi tidak berhasil mengenai Lisa karena sapu tersebut ditahan Jungkook. Lisa langsung melihat kebelakang dan ia sangat kaget.
"Omooo...kau sudah bangun?"ucap Lisa.
"Omoooo kau mengenalnya?"ucap sosok dibalik pintu.
Lisa kaget karena mendengar suara sosok tersebut dan ia merasa familiar dengan suara sosok tersebut.
"ROSIEEEEEEE????!!!!!"teriak Lisa.
"Nn-nneee waee???"balas Rose.
"KANGENNNN(meluk)..kapan kau sampai?? Kok aku tidak menyadari kedatanganmu?? Mr.J juga tidak menyadarinyaa yakaann Mr.J??(bertanya kearah Jungkook dan hanya dibalas anggukan)"ucap Lisa panjang lebar.
"Aku datang saat kalian berdua tertidur lelap di sofa dan aku kira Mr.J adalah seorang pencuri karena aku melihatmu berbaring seperti orang pingsan di pahanya"jelas Rose.
   "Bener-bener ni cewek gue ganteng begini dikatain pencuri"batinnya.

   Setelah mendengar penjelasan dr Rose mereka langsung kembali ke sofa karena Lisa ingin mengatakan sesuatu yg penting kepada mereka berdua.

Di Sofa
"Mr.J....aku ingin memberitahu sesuatu.."ucap Lisa yg hanya dibalas anggukan oleh Jungkook karena sebenarnya Jungkook sudah mengetahuinya.
"Ada apa?"sahut Rose.
"Kamar adiknya Jennie..aku melihat hal yg sangat mengerikan dikamarnya..aku melihat satu bagian dinding yang penuh dengan foto pembunuhan dan orang yg ada di dalam foto itu adalah org yang menjadi korban didalam kasus rumah Jennie ini"ucap Lisa.
"WHATTTT?????YOUU KIDDING RIGHT???"sahut Rose
"NOPEE..IM NOT KIDDING NOW"balas Lisa serius.
"Berarti pembunuhnya ada didalam rumah ini dong??!!!"jawab Rose.
    "Kita belum tau teetapi ada baiknya kita minta bantuan Jennie karena gaenak drtd kalian didengerin Jennie dari atas"ucap Jungkook keras-keras

  Lisa dan Rosepun langsung melihat ke atas
"REALLY?? KIM JENNIE???"Rose
    "Sorry..Aku penasaran"ucap Jennie polos
"Come Here Now!"ucap Lisa
   "Arraseo..."turut Jennie

Setelah Jennie turun mereka langsung membuat sebuah rencana yang akan dimainkan oleh Jennie,Rose,Lisa dan Mr.J(hanya mengawasi lewat cctv). Rencana ini dibuat dan dirancang secara matang" oleh mereka.Intinya apapun yg terjadi mereka harus menangkap pembunuh yg sebenarnya..

APAKAH AKAN BERHASIL?
ATAU TIDAK??
Welll keep reading guys❣️

THE TRUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang