PANTAI
Sesampainya mereka dipantai mereka langsung turun dan Lisa langsung berteriak "YAAAAA INI TETAP INDAHHH" . Jk yang melihat Lisa tersenyum senang sedikit merasa bahagia(Bilang aja seneng apa gengsi amat-author).
LISA POV
Aku sangat senang, akhirnya aku ke pantai ini lagi. Setidaknya aku bisa membuang semua rasa kesal yang kurasakan . Bisa-bisa nya ia mencoba mencariku kembali dasar laki-laki bajingan. Aku tak sadar ternyata dari tadi Mr J memperhatikanku . "YAA JUNGKOOK-AH SINI MAIN JUGA" teriakku . Aku dapat melihat tatapan heran dimatanya dan ia langsung melepas jaket yang ia gunakan dan langsung menyusulku. "Jungkook-ah?" Tanyanya. "Ne wae? Gausa disembunyiin lagi tadi aku mendengar hyungmu memanggilmu menggunakan nama itu" balasku. "Heol.. ingat tidak ada yang boleh tau? Arraseo?!" Ucapnya meyakinkan. " neeee kajaa" ucapku yang menariknya masuk kedalam pantai juga.
Kami bersenang" bersama aku mencipratkan air ke arahnya sehingga membuat rambutnya basah dan ekspresinya sangat kesal dengan wajah bayinya itu . Kami bermain kejar-kejaran bersama dan aku kalah ia mendapatkanku.JUNGKOOK POV
Aku sangat senang berada disini bersama gadis ini tetapi apakah aku bener-bener jatuh hati padanya? Aku juga tidak tau. Aku mengejarnya dan mendapatkannya dengan cara memeluknya . Kami sangat senang sampai tak terasa sudah waktunya sunset.AUTHOR POV
Mereka memutuskan untuk duduk akibat cape berlari dan bermain . Jk melapaskan kaosnya yang basah dan didapati badannya yang penuh dengan roti sobek yang membuat Lisa membuang pandangannya "YAAA gila lu ya" ucap Lisa panik. "Wae? Bukan aurat kok . Apa yang kau pikirkan ya LALISA" goda Jk . "HEOL gaada gausa geer" ucap Lisa.Es kelapa muda yang mereka pesan dateng dan langsung disantap oleh kedua orang yang sangat haus ini. Mereka menikmati sunset dan Kelapa muda yang mereka beli. "Tunggu disini sebentar" ucap Jk."Oke" balas Lisa.
Jk berlari ke mobil untuk mengambil jaket yang ia gunakan tadi dan kembali . "Pakai ini" ucap Jk . "Wae?" Tanya Lisa bingung . "Dalaman mu kelihatan , bajumu putih cukup aku yang melihatnya" ucap Jk tak berdosa. "YAAAAAA JUNGKOOKKKK" ucap Lisa yang lansung menutupi dirinya dengan jaket yang diberikan Jk. "Kau benar-benar cabul" ucap Lisa tak percaya. "Siapa suruh udh tau pake baju putih pake daleman item" ucap Jk polos. "YAAAAAAAAAAAA!" Teriak Lisa yang sukses membuat Jk terkekeh.
"Lisa?" Ucap seorang pria yang berdiri dibelakang Lisa.Lisa membalikkan badan dan mendapati ya benar.. mantan pacarnya June.
"Aku sangat merindukanmu Lisa-ya" ucap June lagi. Jungkook yang memperhatikan sikap Lisa yang ketakutan mulai membuka suara.
"Kau buta?" Ucap Jk dingin
"Nugu?" Balasnya
"Pacarnya Lisa wae?" Ucap Jk dingin
"YAAA TIDAKK LISA INI TIDAK BENAR KAN KAU SANGAT MENCINTAIKU DULU TIDAK MUNGKIN KAU PUNYA PACAR BARU" ucap June yang mendorong-dorong badan Lisa tak percaya. Lisa hanya terdiam ia sangat muak dengan sikap June.
"Lepaskan tangan kotormu dari pacarku sekarang."tegas Jk
"LISA YA INI GABENER KAN?!" Bentak June yang membuat Lisa sedikit tersentak kaget. Ia sudah terbiasa dengan bentakan dan amukan gila mantannya ini tetapi masi saja takut. Jungkook muak melihatnya dan langsung menarik tangan June "Kau tuli? Gapunya kuping?" Ucap Jk. June yang emosi hendak memukul Jk namun ditahan oleh Jk . Pantesan ia memutusimu ini kelakuanmu ternyata, Jungkook melayangkan pukulannya ke perut June dan langsung menarik Lisa ke mobil. Dan mereka langsung meninggalkan pantai tersebut.
Sepanjang perjalanan Lisa hanya diam , Jk menghargai privasinya dan membiarkan ia berkutat dengan pikirannya sendiri. Sesampainya dirumah mereka langsung pergi ke kamar masing" .
LISA POV
Apakah aku terlalu bodoh? Masih membiarkan dia bertindak semena-mena. Benar aku bodoh huhhh. "Tuhan kenapa hidupku dipenuhi dengan orang-orang yang kasar"batinku. Aku merasa gaenak sama Jk karena telah menolongku dan aku malah tidak mengatakan sepatah kata pun. "Mianhae Jungkook-ah" batinku.JUNGKOOK POV
Aku merasa kasian sama Lisa tetapi yasudahlah lebih baik aku bersih-bersih dulu. Setelah mandi aku langsung menuju tempat tidur dan membuka laptopku . Aku mendapat beberapa laporan dari Jimin bahwa ternyata selama kami berada di Thailand Mba Inez mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga . Bukankah itu aneh? Ya memang aneh .
JIMIN
(Online)Apa kau menemukan bukti baru? -Jk
Ada, aku menemukan pisau berinisial a3 pada lemari kamar Mba Inez . Sepertinya cukup jelas bukan kalau dia pelakunya? - Jimin
Bagus , ya sudah cukup jelas tapi aku harus memastikannya lagi . Tunggu besok aku akan pulang - Jk
Baiklah -Jimin
Setelah mendapat kabar dari Jimin aku langsung mencari tiket untuk pulang besok . Tapi bagaimana dengan Lisa? Oh coba aku tanya saja.
Aku berjalan hendak membuka pintu namun aku dikagetkan dengan Lisa yang baru mau mengetuk pintu dan membawa makan malam untukku.
"Annyeong .. ayu makan"ucap Lisa lalu menyelonong masuk ke dalam kamar Jk
"Ya ini kamar seorang namja dan kau malah menyelonong saja? Heol.." ucapku tidak percaya
"Nee bodoam" perkataan Lisa terpotong
KIRA KIRA APA YANG AKAN TERJADI?
SEE YOU DI NEXT CHAPTER NE
JANGAN LUPA VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TRUTH
Mystery / ThrillerJeon Jungkook adalah seorang detektif lalu berjumpa dengan satu kasus yg tidak kunjung selesai.Kasus tersebut membuat Jungkook bertemu dengan 4 org gadis . Apakah mereka bisa menguak kebenaran?