Prolog

777 74 1
                                    



****



Seoul merupakan pusat kota yang sangat terkenal dari Korea, baik wisatawan manca negara maupun wisatawan lokal sangat mengagumi kota tersebut. Kota yang kaya akan para trainee, fashion dan pendidikan.

Di pusat kota tersebut, terdapat sebuah sekolah yang sangat di mimpikan oleh semua orang. Sekolah yang hanya menampung seratus murid di setiap tingkatannya. Sekolah yang berstandar internasional dan banyak memiliki fasilitas mewah. Tetapi, sepertinya menjadi murid di sekolah tersebut hanya akan menjadi mimpi besar.

Seungsu High School adalah salah satu sekolah yang di mimpikan oleh banyak orang. Pemiliknya adalah Jeon Hojoon merupakan pemilik dari perusahaan terbesar di Korea Selatan yang memiliki nama yaitu Jeonsu Company. Jeon Hojoon lebih fokus memegang perusahaan dan mempercayakan istrinya untuk memegang sekolah tersebut. Maka dari itu, Jeon Hyebin menjabat sebagai ketua yayasan di sekolah tersebut.

Seperti keadaan sekolah pada umumnya, sejauh ini Seungsu High School dalam kondisi yang baik-baik saja. Murid-muridnya selalu menciptakan banyak prestasi hingga nama sekolah mendapatkan banyak perhatian dan tidak menutup kemungkinan ada sedikit kekacauan di sekolah ini.

Kekacauan yang terjadi pada murid kelas amal, murid yang berprestasi dan mendapatkan beasiswa untuk masuk ke sekolah tersebut, karena murid tersebut bisa menjadi batu loncatan untuk reputasi sekolah. Murid sejenis itu bukan hanya dibiayai oleh beasiswa, melainkan diberi dana oleh para donatur sekolah. Maka dari itu, mereka disebut sebagai murid dari kelas amal.

Murid-murid yang membuat kekacauan bukanlah murid sembarangan. Mereka adalah sahabat dari anak pemilik sekolah dan tidak heran jika Jeon Hyebin sebagai kepala sekolah tidak terlalu menindak tegas kekacauan yang terjadi.  Secara mereka merupakan putra dari pemilik dan para donatur terbesar di sekolahnya dan terpandang karena status serta pekerjaan orangtuanya.



****


"Princess, wake up."

"Wait a minutes."

"No, princess. Hurry up and get a your breakfast."

"Oh my god. Oke Ava, I wake up."



****



"Eomma, biar aku membantumu." Ucap seorang gadis.

"Tidak perlu, kau bersiaplah. Bukannya hari ini pertama kau masuk sekolah"

"Eoh." Gadis itu mengangguk lalu tersenyum manis. "Eomma, doakan diriku ya."

"Eomma selalu mendoakan yang terbaik untuk mu."



****



"Bagaimana jika dia kembali?."

"Itu tidak mungkin. Dia yang meninggalkan dan tidak akan kembali"

"Tapi eomma.... "

"Eomma hanya ingin kau mendekatinya, dengan begitu kita akan mendapatkan banyak keuntungannya."

"Baiklah."



****



"Aku selalu memimpikan seorang gadis yang sangat manis, tapi aku yakin gadis itu bukan dia."

"Bagaimana kau yakin?."

"Dada ini tidak berdetak, hyung."




Next : Cast #1











Rabu, 19 Agustus 2020

WILD ROSE (JJK x HEB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang